get app
inews
Aa Read Next : AS Kembali Luncurkan Rentetan Rudal ke Posisi Houthi di Yaman

Viral, WNI Jual Nasi Goreng di Amerika, Banyak Bule yang Ketagihan

Rabu, 23 Agustus 2023 | 14:54 WIB
header img
Seorang Warga Negara Indonesia (WNI) Harry, viral di sosial media. Karena, food truck miliknya yang menjual nasi goreng di Illinois, Amerika, ramai pembeli bule. Foto: Ist

Harry dan koleganya terlihat sangat piawai dalam menyajikan nasi goreng ke dalam kotak nasi. Untuk membuat 3 kotak pesanan saja mereka cukup membutuhkan waktu selama 15 menit, yang kemudian siap disajikan.

Adapun restoran food trucknya ini bernama Kenzi Hibachi Express. Harry sebelumnya juga telah memiliki pengalaman di bidang kuliner dengan menjadi chef selama 10 tahun. Ia pernah bekerja sebagai asisten waitress di sebuah kapal pesiar.

Oleh karena itu, nasi goreng atau makanan buatan Harry ini sudah tak perlu diragukan kualitas dan rasanya. Tak heran jika banyak pembeli yang datang bahkan beberapa orang selalu kembali untuk memesan menu khas Indonesia yang dihidangkan Harry.

Tak hanya itu, melihat antusias pembali yang terus berdatangan menunjukkan bahwa nasi goreng ternyata mampu mendapatkan tempat di hati masyarakat Amerika. Menggunakan rempah-rempah dalam proses pengolahannya, menjadikan makanan ini menghadirkan cita rasa yang lezat dan menarik.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut