get app
inews
Aa Read Next : Cegah Kecurangan di Era AI, Coursera Bantu Perguruan Tinggi di Indonesia dengan Fitur-Fitur Terbaru

Dedikasikan untuk Pengembangan Digital UMKM di Indonesia, Majoo Luncurkan Majoo Prime

Rabu, 23 Agustus 2023 | 09:31 WIB
header img
Dedikasikan untuk pengembangan digital UMKM di Indonesia, Majoo luncurkan Majoo Prime. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - PT Majoo Teknologi Indonesia, atau yang lebih dikenal dengan nama Majoo, adalah perusahaan teknologi utama yang fokus pada pengembangan solusi digital untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

Perusahaan ini dengan bangga memperkenalkan Majoo Prime, sebuah solusi yang secara khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang beroperasi dalam skala besar.

Majoo Prime menawarkan fitur-fitur yang sangat spesifik guna membantu para pelaku usaha dalam mengelola aktivitas mereka dengan lebih efisien dan tepat sasaran.

Adi Wahyu Rahadi, Pendiri & CEO Majoo Indonesia, mengatakan, "Majoo Prime adalah bukti nyata komitmen kami untuk terus memberikan solusi inovatif kepada pelaku usaha di Indonesia. Solusi ini merupakan langkah maju dalam mewujudkan misi kami untuk mendukung pelaku usaha. Dengan fitur-fitur premium yang disediakan, Majoo Prime mempermudah berbagai aspek pengelolaan bisnis, memungkinkan pemilik usaha untuk fokus pada pengembangan bisnis mereka di berbagai sektor, seperti F&B, jasa, dan ritel." ucapnya  di Kantor Majoo pada  Senin (21/8/2023).

Adi menambahkan bahwa Majoo Prime memiliki perbedaan dengan paket-paket Starter dan Advance, karena Majoo Prime adalah paket yang paling lengkap. "Majoo Prime telah dilengkapi dengan berbagai fitur premium, seperti Majoo Teams untuk manajemen karyawan, dan Order Online yang terintegrasi dengan platform-platform marketplace terkemuka," tambahnya.

Adi mengklaim bahwa kestabilan jaringan selalu dijaga, dengan fitur Otomasi yang menggunakan server lokal. Ini memungkinkan aplikasi tetap berjalan melalui berbagai perangkat tanpa perlu koneksi internet. Fitur-fitur ini sangat bermanfaat bagi pelaku usaha yang ingin menjaga kelancaran operasional mereka tanpa terganggu oleh masalah koneksi.

Fitur-fitur lainnya dalam Majoo Prime juga memberikan kemudahan dan fleksibilitas kepada pelaku usaha dalam mengelola dan mengoptimalkan operasional bisnis mereka. Salah satu contoh adalah Majoo Prime F&B, yang menawarkan fitur Otomasi. 

"Untuk bisnis di bidang makanan dan minuman, Majoo Prime F&B menyediakan fitur Otomasi untuk mengatur tampilan dapur (Kitchen Display), tampilan pemesanan (Order Display), bahkan pemesanan mandiri oleh pelanggan (Self Order). Fitur-fitur ini memudahkan proses pemesanan dan pengolahan pesanan pelanggan. Dengan penggunaan server lokal, bisnis F&B dapat menghindari masalah konektivitas yang mungkin timbul," terang Adi.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut