get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini dan Besok, KAI Bagi-Bagi 25.000 Cup Kopi Gratis dan Diskon Tiket 20% Serentak di 9 Stasiun

Sambut HUT ke-78 RI, KAI Tawarkan Promo Tiket KA Eksekutif Seharga Rp78 Ribu

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 20:28 WIB
header img
PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI berikan promo tiket dalam menyambut HUT RI ke-78. Foto: iNews Depok/Tama

DEPOK, iNewsDepok.id - Sambut HUT ke-78 Republik Indonesia, PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI menyiapkan diskon tiket kereta api (KA) yang cukup menarik bagi para penggunanya. Dari 38 perjalanan, PT KAI menyediakan tarif spesial tiket KA hingga Rp78 ribu.

Promo 'Satset' (“Saatnya Merdeka dari Macet”), yang diluncurkan PT KAI yaitu dengan menyediakan total 20.000-an tiket kereta api dengan potongan harga khusus yang dapat dipesan oleh masyarakat.

Promo ini, berlangsung untuk pemesanan dari tanggal 16 hingga 18 Agustus 2023, untuk keberangkatan kereta api tanggal 17 hingga 26 Agustus 2023. Promo tersebut hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access.

VP Public Relations KAI, Joni Martinus mengatakan, Promo Satset ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada momen HUT ke-78 Republik Indonesia.

"KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian naik kereta api dengan tarif yang sangat terjangkau," kata Joni dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (12/8/2023).

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut