get app
inews
Aa Read Next : Game Makin Asyik, Film Makin Seru dengan AQUA S800UX

Goomba dan Koopa Troopa musuh pertama Mario dalam game pertamanya

Minggu, 13 Agustus 2023 | 07:14 WIB
header img
Musuh awal Mario di game pertamanya. Foto: Ist

DEPOK,iNewsdDepok.id - Dalam dunia permainan video, tak ada karakter yang lebih ikonik daripada Mario. Sang tukang ledeng berjaket merah ini telah melekat di hati jutaan gamers seluruh dunia.

Namun, Mario tidak akan menjadi siapa-siapa tanpa beberapa musuhnya yang legendaris. Dalam game pertamanya, Mario diperhadapkan dengan dua musuh utama: Goomba dan Koopa Troopa.

Goomba, karakter pertama yang muncul di game Super Mario Bros, adalah makhluk berbentuk jamur dengan kaki pendek yang tanpa ampun menghalangi Mario dalam pencariannya.

Dalam permainan platform klasik ini, Goomba digambarkan sebagai musuh yang pertama kali harus dihadapi oleh pemain. Mereka berjalan lambat dan tanpa henti, mencoba menabrak Mario untuk menghentikannya.

Ini membuat pemain harus berhati-hati saat menghadapinya, agar tidak terkena benturan yang dapat mengakibatkan kalah.

Selain Goomba, Koopa Troopa juga menjadi musuh yang tidak boleh dianggap remeh dalam perjalanan Mario. Koopa Troopa adalah kura-kura antropomorfik yang dapat berjalan dan berlari.

Mereka memiliki ciri khas yaitu memiliki kerang di punggung mereka, yang dapat mereka tarik sebagai perlindungan saat diserang. Ketika Mario menginjak Koopa Troopa, mereka berubah menjadi sebuah proyektil yang meluncur dengan cepat ke arah yang ditentukan.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut