get app
inews
Aa Read Next : Minta Diajak Main Film, Melly Goeslaw justru Ditawari Membuat Ost Suzzanna Malam Jumat Kliwon

Jelang 101 Tahun, Muzenah Penonton Tertua Film Suzzanna Dikunjungi Luna Maya dan Sally Marcelina

Rabu, 09 Agustus 2023 | 08:31 WIB
header img
Luna Maya dan Sally Marcelina foto bareng dengan keluarga besar Muzenah. Foto: Dok. Soraya Intercine Film

JAKARTA, iNewsDepok.id - Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon telah disaksikan lebih dari 1 juta penonton dalam waktu 6 hari penayangan di bioskop. Film horor yang dibintangi Luna Maya ini tayang sejak Kamis, 3 Agustus 2023.

Di hari pertama, Suzzanna: Malam Jumat Kliwon sudah cukup menjanjikan dengan meraup 193 ribu penonton bioskop. Selama akhir pekan lalu, peningkatan jumlah penonton semakin signifikan. Pada hari ketiga penayangan, film karya sutradara Guntur Soeharjanto itu sudah mencapai 562 ribu orang.

Kesuksesan ini membuat hati para pemain dan kru film Suzzanna bersyukur. Terutama saat menyaksikan sendiri, betapa penonton sangat antusias untuk menyaksikan film produksi Soraya Intercine Film tersebut.

Semangat salah satu penonton mendapat perhatian lebih dari para pemain film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. Muzenah, seorang nenek berusia 101 tahun antusias menonton film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon di sebuah bioskop beberapa waktu lalu.

Muzenah yang menggunakan kursi roda diantar keluarga untuk menonton film Suzzanna. Salah satu keluarganya mengunggah video ke insta story @ferra_nargees, saat Muzenah menonton film tersebut.

Akun Instagram @ferra_nargees menuliskan caption, "Jida jadi penonton film Suzzanna tertua menjelang 101 tahun dan masih semangat."

Muzenah yang dipanggil dengan Jida oleh keluarganya kagum dengan akting para bintang seperti Luna Maya, Megantara, Sally Marcelina, dan lain-lain.

"Jida cukup terhibur sama aksen betawi Opi Kumis dan Adi Bing Slamet." Tambahan caption dalam insta story itu.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut