get app
inews
Aa Read Next : Depok Geger, Wanita Muda Dibunuh Pacarnya, Pelaku Ditangkap di Pekalongan

Postingan Terakhir MNZ Mahasiswa UI Korban Pembunuhan Senior, Singgung Kematian dan Hidup Baru

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 10:20 WIB
header img
Postingan terakhir MNZ mahasiswa UI korban pembunuhan senior. Foto: Instagram

DEPOK, iNewsDepok.id - Dua bulan sebelum tewas dibunuh kakak tingkat atau seniornya, MNZ (19) mahasiswa UI korban pembunuhan ini sempat mengunggah postingan terakhirnya.

Postingan terakhir itu dibagikan korban lewat alun Instagram pribadi pada 17 Juni 2023.

Dalam postingan tersebut, mahasiswa UI Fakultas Ilmu Budaya (FIB) jurusan Sastra Rusia angkatan 2022 itu sempat menyinggung soal kematian dan hidup baru.

Tak sangka, 2 bulan pasca postingan tersebut diunggah, MNZ mahasiswa asal Lumajang Jawa Timur itu tewas dibunuh oleh seniornya yang berinisial AAB (23).

Dilansir dari akun Instagram korban, postingan terakhir menunjukkan video MNZ sedang motoran di malam hari memperlihatkan suasana UI kampus tercinta. Kemudian, dalam captionnya, MNZ menuliskan soal kematian dan kehidupan baru.

"Kehidupan barumu akan mengorbankanmu, kehidupan lama, zona nyaman, hubungan, keamananmu. Kamu harus mati untuk satu kehidupan sebelum kita bisa masuk ke kehidupan baru."

"Melangkah keluar dari zona nyaman Anda adalah kunci pertumbuhan pribadi. Rangkullah tantangan baru dan buka potensi sejatimu," tulis MNZ jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut