get app
inews
Aa Read Next : Ketua BEM UI Non Aktif, Melki Sedek Terbukti Lakukan Kekerasan Seksual : Diskorsing Satu Smester

Mahasiswa UI Tewas Mengenaskan Dibunuh Kakak Tingkat, Mayat Terbungkus Plastik Penuh Luka Tusuk

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 18:19 WIB
header img
Mahasiswa UI tewas dibunuh kakak tingkat. Foto: iNews/Iyung Rizki

DEPOK, iNewsDepok.id - Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) tewas dibunuh kakak tingkatnya. Mayat korban ditemukan terbungkus plastik di dalam kamar kos dengan kondisi mengenaskan penuh luka tusuk.

Kabar ini berawal saat warga menemukan sesosok mayat terbungkus plastik sampah berwarna hitam ditemukan di dalam kamar kos di kawasan Kukusan Beji, Kota Depok, Jumat (4/8/2023).

Polisi yang datang ke lokasi langsung memeriksa jasad tersebut.  Korban diketahui berinisial MAZ mahasiswa Fakultas Ilmu Bahasa (FIB) jurusan Sastra Rusia. 

Saat ditemukan, korban dalam kondisi mengenaskan dengan banyaknya luka tusuk di bagian dada. Mahasiswa UI ini merupakan korban pembunuhan.

Wakasatreskrim Polres Metro Depok, AKP Nirwan Pohan menyebut mayat korban pertama kali ditemukan oleh kerabat yang datang ke kamar kos untuk memeriksa keberadaan korban lantaran tidak dapat dihubungi oleh teman-temannya. Padahal diketahui korban ini baru tiba dari kampung halaman.

Saat masuk ke kamar korban, betapa syoknya kerabat melihat MAZ sudah dalam kondisi tewas mengenaskan terbungkus plastik sampah dua lapis dan diletakkan di kolong tempat tidur

"Langsung kami ke sana olah TKP. Mayat terbungkus dalam plastik warna hitam, di bawah kolong tempat tidur," kata Nirwan kepada awak media di Mapolres Metro Depok, Jumat (4/8/2023).

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut