get app
inews
Aa Read Next : HUT ke 31 GBI Sawangan, Imam Budi Hartono : Keberagamaan adalah Takdir, Persatuan Wajib Kita Jaga

Pelanggan X Blue Diuntungkan Lagi, Sudah Bisa Unduh Video di Medsos X

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 13:43 WIB
header img
Pelanggan X Blue sudah bisa mengunduh video yang ada di situs web X. Foto: Elon Musk/X

DEPOK, iNewsDepok.id - X, media sosial yang dulu bernama Twitter, kini mengizinkan penggunanya mengunduh video dari situs webnya. Walau begitu, hanya pelanggan berbayar X Blue yang mendapatkan keuntungan ini.

Bos X Corp. Elon Musk mengumumkan fitur baru ini dalam akun X miliknya pada Kamis (3/8/2023). Ia juga menjelaskan cara mengunduhnya, dengan menekan tombol titik tiga "..." di pojok kanan atas ketika video dalam mode layar penuh. Musk menambahkan, X akan segera membuat cara mengunduh lebih mudah dalam perangkat seluler dengan cara menekan dan menahan video di layar.

Kreator yang membagikan video tersebut dalam X juga harus mengaktifkan opsi unduh agar pelanggan X Blue dapat mengunduh video.

"Pengguna terverifikasi kini bisa mengunduh video jika kreator konten mengizinkannya," tulis Musk dengan menyematkan video yang dapat diunduh.

Sebelum adanya fitur ini, pengguna X harus menggunakan situs web dan aplikasi pihak ketiga untuk mengunduh video. Hal ini tentu masih menjadi cara yang harus digunakan untuk pengguna biasa yang tidak berlangganan X Blue.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut