get app
inews
Aa Read Next : Viral! Aksi Berbahaya Anak-Anak Memancing Telolet Bus si Pintu Tol Sawangan Depok

Biodata dan Agama Terence Crawford Raja KO Kelas Welter Tak Terkalahkan

Rabu, 26 Juli 2023 | 14:45 WIB
header img
Biodata dan agama Terence Crawford banyak dicari netizen di mesin pencari. Foto: Belfasttelegraph

DEPOK, iNewsDepok.id - Biodata dan agama Terence Crawford banyak dicari netizen di mesin pencari. Petinju juara dunia kelas welter WBO yang tak terkalahkan ini beragama Kristen. Terence Crawford si Raja KO ini lahir pada tanggal 28 September 1987.

Terence Crawford adalah seorang petinju yang lahir dan dibesarkan di Omaha, Nebraska, Amerika Serikat. Ia berasal dari keluarga beragama Kristen, dengan ayah bernama Terry Crawford dan ibu bernama Debbie. Sejak usia 7 tahun, Crawford sudah mengenal olahraga tinju dan jatuh cinta pada olahraga yang penuh tantangan tersebut.

Sebagai seorang petinju amatir, Crawford telah mengikuti 70 pertarungan, termasuk mengalahkan juara dunia masa depan seperti Mikey Garcia dan Danny Garcia. Setelah meraih sukses di level amatir, Crawford beralih menjadi seorang petinju profesional pada tahun 2008.

Awal karier profesionalnya dimulai sebagai petinju kelas ringan, dan ia berhasil memenangkan 22 pertarungan awal sebelum mencoba merebut gelar WBO kelas ringan dengan menghadapi Ricky Burns di Skotlandia.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut