get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

Rekomendasi 9 Film dari Layanan Streaming di Bulan Agustus 2023, Nomor 9 Film Termahal Netflix

Senin, 24 Juli 2023 | 19:16 WIB
header img
Poster film dan serial tv yang akan tayang dibulan Agustus 2023. Foto: Istimewa

DEPOK, iNewsDepok.id - Menonton serial televisi atau film dari layanan streaming berlangganan seperti Netflix, Prime dan Disney+ sudah menjadi tren bagi generasi muda.

Setiap media saling bersaing untuk memberikan program tontonan yang menurut mereka bagus dan unggulan di setiap bulannya. Berbagai genre dan tema saling bersaing yang sering kali membuat penonton kebungungan memilih.

Nah agar tak bingung, iNews Depok memberikan daftar tayangan serial televisi atau film apa saja yang bagus untuk disaksikan di bulan Agustus 2023 ini. Kira–kira apa saja ya, ini dia daftarnya :

 

1. Star Wars: Young Jedi Adventures (DISNEY+)

Diposisi pertama ada Serial Animasi untuk anak-anak dari franchise STAR WARS, yang akan tayang pada tanggal 2 Agustus 2023 dilayanan Streaming Disney+, serial ini bercerita tentang sekelompok anak muda saat mereka belajar menjadi Ksatria Jedi selama era High Republic, berabad-abad sebelum film utama Star Wars dimulai.

Serial ini diproduksi oleh Lucas film Animation dan Wild Canary Animation. Serial ini dibintangi oleh Jamaal Avery Jr., Emma Berman, Juliet Donenfeld, Dee Bradley Baker, Jonathan Lipow, dan Piotr Michael. Serial ini adalah lanjutan dari musim sebelumnya yang sudah tayang pada 4 Mei 2023. Film ini adalah upaya STAR WARS dalam mengembangkan alam semestanya agar lebih mudah dipahami keberbagai usia.

2. The Lost Flowers of Alice Hart (PRIME VIDEO)

Ditempat kedua, ada sebuah serial drama yang berdasarkan novel karya Holly Ringland, yang menceritakan kisah seorang gadis bernama Alice Hart, yang pada usia 9 tahun, kehilangan orang tuanya dalam kebakaran misterius, dia lalu bersama neneknya di sebuah perkebunan bunga.

Di sana, Alice mengetahui bahwa ada rahasia di dalam rahasia mengenai dirinya dan masa lalu keluarganya. Bagi anda penggemar serial drama ingin merasakan sensasi berbeda, dengan banyak potongan misteri didalamnya bisa menyaksikan serial ini di layanan Prime Video pada tanggal 4 Agustus mendatang.

3. Heart Of Stone (NETFLIX)

Bagi anda penggemar film action thriller dan agen rahasia layaknya James Bond mungkin akan tertarik dengan film buatan Netflix yang akan tayang dibulan Agustus ini, Gal Gadot (Wonder Woman) akan berperan sebagai bintang utamanya, bercerita tentang Seorang Agen intelijen internasional bernama Rachel Stone yang harus memulai misi berbahaya untuk melindungi benda misterius yang dikenal sebagai "The Heart".

Stone ditugaskan oleh sebuah organisasi untuk menjaga agar benda tersebut tidak jatuh ke tangan musuh. Film ini direncanakan tayang pada 11 Agustus 2023, Trailer perdananya sudah dirilis sejak event TUDUM kemarinan kini tersedia di Youtube.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut