get app
inews
Aa Read Next : Jacquelle Hadirkan Makeup Blind Box Pertama di Indonesia: Kolaborasi Seru dengan Princess Disney

Serial Tv The Hardy Boys Musim ke-3, Serunya Kisah Anak Detektif

Senin, 24 Juli 2023 | 07:47 WIB
header img
Poster Serial Tv The Hardy Boys. Foto: Hulu

Depok, Inewsdepok.id - The Hardy Boys sebuah serial televisi berbayar yang tayang di layanan Streaming Hulu dan Disney Plus kini akan menayangkan musim ketiganya pada Senin 24 Juli 2023 mendatang waktu Amerika Serikat.

Serial ini didasarkan dari sebuah Novel terkenal karya Franklin W. Dixon, bercerita tentang dua bersaudara Frank Hardy dan Joe Hardy yang merupakan anak dari seorang mantan detektif. Frank dan Joe memiliki rasa ingin tahu yang besar, sehingga membuat mereka berdua menjadi seorang detektif amatir. Serial buku novelnya sendiri sudah terbit sejak tahun 1927 hingga 2005 dengan lebih dari 190 volume. 

Serial The Hardy Boys dibintangi oleh Rohan Campbell sebagai Frank dan Alexander Elliot sebagai Joe, musim pertamanya dirilis saat pandemi Covid19 pada 4 Desember 2020, di layanan Streaming HULU.

Musim kedua tayang perdana pada tahun 2022. Trailer untuk musim ke tiga sudah tersedia di YouTube sejak 12 Juli 2023 lalu.

Serial ini merupakan perpaduan antara aksi, misteri, dan supernatural saat kedua bersaudara itu berusaha mengungkap alasan di balik kematian ibu mereka, serta kepindahan mereka dari kota besar ke pedesaan yang tidak sesuai ekspektasi mereka.

Pada musim pertama diceritakan Hardy bersaudara harus menghadapi rahasia, konspirasi, dan ancaman saat mereka mengumpulkan peta kakek buyut mereka yang telah lama hilang dan berpacu dengan waktu untuk mengungkap peninggalan kuno sebelum jatuh ke tangan yang salah.

Dari sedikit sinopsis tersebut sepertinya musim ketiga akan melanjutkan perjalanan mereka kembali. Diprediksi musim ini akan menjadi musim terakhir bagi kedua bersaudara ini

Bagi anda penggemar serial televisi dengan tema tema detektif dan misteri layaknya Detective Conan dan Sherlock Holmes, boleh mencoba menyaksikan serial ini. Musim pertama dan kedua kini sudah tersedia di layanan Streaming Disney+.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut