get app
inews
Aa Read Next : HUT ke 31 GBI Sawangan, Imam Budi Hartono : Keberagamaan adalah Takdir, Persatuan Wajib Kita Jaga

Film Shin Kamen Rider Kini Tayang di Layanan Streaming Amazon Prime Video

Minggu, 23 Juli 2023 | 13:25 WIB
header img
Poster Film Shin Kamen Rider. Foto: Istimewa

DEPOK, iNewsDepok.id  - Film Superhero Jepang terbaru yang tayang di bioskop pada Bulan Maret 2023 lalu sudah bisa disaksikan di layanan Streaming Amazon Prime Video. Film berjudul Shin Kamen Rider tayang sejak Jum'at 21 Juli 2023.

Film besutan Sutradara terkenal Hideaki Anno ini merupakan proyek ketiganya dalam pembuatan film original berlabelkan "Shin". Sebelumnya di tahun 2016 dan 2022 Anno telah membuat film Shin Godzilla, dan Shin Ultraman.

Kali ini film Shin Kamen Rider diproyeksikan sebagai Ulang tahun ke 50 bagi serial superhero bertemakan serangga itu. Diciptakan oleh Shotaro Ishinomori sejak tahun 1971.

Serial Kamen Rider telah melahirkan banyak serial televisi dan juga bioskop bahkan hingga kini. 

Shin Kamen Rider bercerita tentang seorang mahasiswa bernama Hongo Takeshi yang diculik oleh Organisasi kejahatan bernama Shocker untuk dijadikan bahan percobaan mereka dengan mengkombinasikan DNA manusia dengan DNA makhluk hidup lainnya sebagai prajurit perang mereka.

Diselamatkan oleh seorang profesor di kampusnya kini Hongo Takeshi menamakan dirinya Kamen Riderdan berbalik melawan Shocker yang berencana menguasai dunia.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut