get app
inews
Aa Read Next : HUT ke 31 GBI Sawangan, Imam Budi Hartono : Keberagamaan adalah Takdir, Persatuan Wajib Kita Jaga

Sibuk di Akhir Pekan, Bacaleg Perindo Sambangi Warga Pancoranmas

Sabtu, 22 Juli 2023 | 16:40 WIB
header img
Bacaleg Perindo sambangi warga Pancoranmas. Foto: ist

DEPOK,iNewsDepok.id- Ketika akhir pekan banyak orang memanfaatkan untuk berlibur, namun bagi Tati Sri Hardina tidak demikian. Akhir pekan baginya menjadi waktu sibuk untuk terjun ke masyarakat. Tati adalah bacaleg DPRD Depok dari Partai Perindo dapil Pancoranmas.

Pada akhir pekan ini saja, Tati melakukan kegiatan di RW5, Kelurahan Rangkapanjaya, Kecamatan Pancoranmas. Tati memberi bantuan bahan bangunan untuk pengurus majelis taklim setempat.

“Semoga bantuan ini dapat berguna untuk kegiatan majelis taklim. Kegiatan pengajian dapat dilakukan dengan lebih nyaman,” katanya, Sabtu (22/7/2023).

Ini bukan yang pertama kali dilakukan Tati. Sudah banyak warga Pancoranmas yang merasakan bantuan dari Tati. Mulai dari pembagian minyak goreng, bantuan gerobak sampah, pembangunan shelter sampah, sampai pembangunan pos kamling dilakoni Tati Sri Hardina.

“Saya ingin masyarakat tahu kerja nyata saya untuk langsung mendengar aspirasi masyarakat. Sekalian menggelar aksi sosial,” ujarnya.

Pengurus majelis taklim dan Ketua RW5 Rangkapanjaya, Damsik mengaku sangat senang dengan bantuan yang diberikan. Dia berharap bantuan ini bisa sering diberikan agar warga bisa merasakan manfaat dalam jangka panjang.

“Terima kasih kepada Ibu Tati Sri Hardina. Akan berguna untuk kegiatan majelis taklim,” katanya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut