get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

Ingin Perubahan di Depok, Perindo Dukung Supian Suri jadi Cawalkot

Rabu, 29 Mei 2024 | 21:01 WIB
header img
Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin. Foto: iNews Depok/Mada Mahfud

DEPOK, iNews Depok. id - Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin menyatakan dukungannya terhadap Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri atau Bang SS sebagai kandidat Calon Wali Kota (Cawalkot) pada Pilkada 2024

Anwar yakin Supian Suri akan memenangkan Pilkada Depok 2024.

"Partai Perindo siap mendukung SS untuk menjadi wali kota. Saya yakin dengan dukungan kuat partai-partai, kita akan memenangkan Pilkada 2024 dan membawa perubahan yang positif bagi Kota Depok. Saatnya untuk memimpin perubahan di Kota Depok bersama SS," kata Anwar, Rabu (29/5/2024).

Anwar berharap seluruh partai pendukung Koalisi Sama-Sama (KSS) dapat bekerja sama secara dalam melakukan sosialisasi nama Supian Suri pada para pemilih di Depok. 

"Kami mengajak seluruh partai pendukung dan pengusung dalam Koalisi Sama-Sama (KSS) untuk bekerja keras dalam mensosialisasikan Cawalkot SS," tambahnya.

Anwar juga mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna meminimalisir angka golput pada Pilkada yang akan digelar pada bulan November mendatang.

"Marilah kita semua bergerak menuju TPS pada hari pemilihan untuk memberikan suara kita. Hindari golput," ajak Ketua Perindo Depok Ini.

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut