get app
inews
Aa Read Next : HUT ke 31 GBI Sawangan, Imam Budi Hartono : Keberagamaan adalah Takdir, Persatuan Wajib Kita Jaga

Bacaleg DPRD I Dari Partai Perindo Kota Depok, Tati Sri Hardina Sambang Warga Tingkatkan UMKM

Minggu, 16 Juli 2023 | 20:25 WIB
header img
Bacaleg DPRD I Partai Perindo, Tati Sri Hardina. Foto: iNews Depok/Iyung Rizki

DEPOK, iNewsDepok.id - Bakal Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dapil 1 Kota Depok, Tati Sri Hardina kembali memberikan bantuan minyak goreng kemasan botol dengan cara mendatangi pintu ke pintu rumah masyarakat di kampung pulo RT 02/08 dan RT 01/08 Kelurahan Rangkapan, Pancoran Mas, Depok, Minggu (16/7/2023). 

Bacaleg Tati Sri Hardina dibantu oleh Baja Perindo Kota Depok dan juga Forum Komunikasi Persahabatan (FKP) Kota Depok dalam membagikan Sebanyak 600 minyak dibagikan kepada warga ditemani dengan ketua RT setempat. 

"Harapannya Partai Perindo dikenal masyarakat, serta melihat langsung kondisi warga sekaligus mendengar curhat dan aspirasi warga di wilayah ini," kata Tati kepada wartawan, Minggu (16/7/2023).

Tati Sri Hardina sendiri merupakan warga asli Rangkapan Jaya, sebagai caleg dari Partai Perindo dapil satu Pancoran Mas. Tati dikenal aktif dalam kegiatan sosial, seperti membantu warga dalam mengatasi sampah rumahan dengan memberikan gerobak sampah, memberikan pelatihan bagi kaum janda untuk bisnis UMKM, serta melakukan pembangunan poskamling.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut