get app
inews
Aa Read Next : Buntut Tragedi Kecelakaan Bus di Ciater, Imam Budi Hartono : Akan Dilakukan Evaluasi Besar Besaran

Kembali Berulah dan Meresahkan! Geng Motor Bacok 2 Warga di Sawangan Depok

Rabu, 05 Juli 2023 | 16:41 WIB
header img
Geng motor di Kota Depok kembali meresahkan. Foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.id - Warga Depok kembali diresahkan dengan kehadiran gerombolan geng motor anarkis. Kali ini, Dua warga menjadi korban penyerangan geng motor dengan menggunakan senjata tajam (sajam) saat berkendara, di Jalan Abdul Wahab PSP - Aristos, Sawangan Lama, Depok, Jawa Barat.

Kapolsek Bojongsari Kompol Yogi Maulana mengatakan, korban merupakan remaja yang berinisial RR (17) dan DP (16). Dua korban tersebut terluka cukup parah, sehingga harus dilarikan ke RSUD Kota Depok usai menjadi korban gerombolan pemotor.

"Korban mengalami penganiayaan dan perawatan di IGD RSUD Kota Depok dengan luka-luka pada tangan lengan kanan jari kanan dan pada pinggul kiri belakang," kata Yogi saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Rabu (5/7/2023).

Yogi menjelaskan, awalnya korban sedang nongkrong di Setu Sawangan. Sekitar pukul 03.00 WIB, korban hendak pulang ke rumahnya di daerah Pamulang, Tangerang Selatan melewati lokasi kejadian. Nahas bagi korban, mereka berpapasan dengan gerombolan pemotor hingga diserang.

"Salah satunya menyerang korban sehingga mengalami penganiayaan dan mendapatkan pertolongan dari warga untuk mendapatkan perawatan IGD RSUD Kota Depok," ujarnya.

Menanggapi peristiwa tersebut, Yogi pun mengerahkan jajarannya untuk memburu para pelaku. Pihaknya juga kembali menggalakkan patroli secara rutin di jam rawan di sekitar lokasi, sebagai usaha tindakan preventif.

"Menargetkan penangkapan pelaku serta patroli secara rutin pada jam rawan daerah sekitar tempat kejadian," tegasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut