get app
inews
Aa Read Next : 440 Koper Calon Jemaah Haji Kota Depok Mulai Dikirim ke Embarkasi Kota Bekasi

Relawan SAKA Deklarasi Dukungan untuk Kaesang

Senin, 26 Juni 2023 | 15:31 WIB
header img
Relawan Saka deklarasi dukungan untuk Kaesang. Foto: Ist

Depok,iNewsDepok.id- Gerakan dukungan terhadap Kaesang Pangareb sebagai Wali Kota Depok makin besar. Kali ini dukungan berasal dari relawan Sahabat Kaesang alias SAKA.

Ketua Sahabat Kaesang, Yopi Setiabudi mengatakan, para pengurus dari relawan tersebut adalah orang-orang militan dari organ pendukung Ganjar yang ada di Kota Depok. Relawan Sahabat Kaesang dibentuk karena masyarakat Depok ingin memiliki pemimpin muda yang kreatif, rendah hati, dan mempunyai visi misi untuk menjadikan Depok lebih maju lagi.

“Kami para relawan pendukung Ganjar dan masyarakat pendukung Kaesang hari ini duduk bersama untuk mencari solusi yang terbaik bagi Kota Depok. Tujuan kami untuk meramaikan peta politik di Kota Depok yang selama ini didominasi oleh PKS,” katanaya, Senin (26/6/2023).

Menurutnya, fenomena Kaesang ini akan merubah warna politik yang ada saat ini. Kaesang adalah gambaran anak muda yang kreatif, penuh ide dan rendah hati.

“Ini akan membuat masyarakat Kota Depok punya harapan yang lebih baik, dan target nya adalah semua kalangan dari orang tua, dewasa, anak muda millenial dan gen Z,” ujarnya.

Dia berharap, kehadiran putra bungsu Jokowi itu mampu mengubah warna politik yang baru. Pihaknya optimis, Kaesang dapat menarik simpati dari tingginya angka golput di Kota Depok. “Dengan tagline Depok maju bersama Sang Walikota adalah harapan dan optimis  Kami, serta Mas Kaesang untuk merubah Depok menjadi jauh lebih baik dan membuat perubahan total di kota ini,” harapnya.

Relawan Sahabat Kaesang merupakan gerakan murni yang tidak berafiliasi dengan partai apapun. Relawan SAKA sangat menghormati pihak organ relawan Kaesang lainnya yang ada di Kota Depok, termasuk partai yang punya tujuan sama. Dia mengklaim, saat ini jumlah anggota relawan Sahabat Kaesang mencapai 5.000 orang.

“Untuk itu kami sangat berharap masyarakat Kota Depok, yang terdiri dari 11 kecamatan dan 63 kelurahan kiranya dapat ikut ambil bagian dalam proses perubahan untuk Kota Depok ini,” pungkasnya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut