get app
inews
Aa Read Next : Audio TikTok Mendadak Hilang, Ini Penyebabnya

Duet AI Bisa Bantu Bikin Templat Khusus di Google Sheets

Jum'at, 23 Juni 2023 | 15:24 WIB
header img
Duet AI dalam Google Sheets. Kini sudah dapat dicoba dalam Workspace Labs khusus untuk penguji yang sudah terdaftar. Foto: Google

JAKARTA, iNewsDepok.id - Tester Google Labs kini dapat mencoba fitur baru dari Duet AI di Google Workspace. Google menambahkan sidebar baru untuk Google Sheets khusus untuk Duet AI yang dapat membantu pengguna dalam membuat templat khusus sesuai kebutuhan.

Menurut Google, dikutip dari Engadget, fitur ini berguna untuk pengguna yang ingin melakukan tugas-tugas yang melibatkan penyusunan dan pelacakan data yang kompleks. Jika fitur tersebut bekerja seperti yang diinginkan, pengguna dapat menghemat banyak waktu. Fitur itu sudah tersedia di Workspace Labs saat ini.

"Duet AI untuk Google Workspace kini bisa membantu Anda untuk tetap terorganisasi dalam Google Sheets. Jelaskan saja apa yang ingin Anda capai, dan Sheets akan menghasilkan templat khusus untuk membantu Anda memulai. Rilis sekarang di Google Workspace Labs," tulis akun Twitter milik Google Workspace, Jumat (23/6/2023) dini hari WIB.

Google telah berpacu dalam mengembangkan AI sejak konferensi Google I/O bulan lalu. Mereka berencana untuk membawa fitur AI generatif lebih banyak ke Workspcae Labs dalam beberapa bulan ke depan.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut