get app
inews
Aa Read Next : Booth United Bike dan United E-Motor di Jakarta Fair Kemayoran 2024 Diserbu Pengunjung. Ada apa?

Resmikan Jakarta Fair 2023, Presiden Jokowi Jadi Rebutan Warga

Kamis, 15 Juni 2023 | 16:28 WIB
header img
Presiden Jokowi saat akan mengunjungi booth Pekan Raya Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Foto: iNews Depok/Dhodi.

DEPOK, iNewsDepok.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi membuka pameran Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran (JFK) tahun 2023, pada Rabu (14/06/2023) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Usai acara peresmian di panggung utama, Presiden Jokowi berkesempatan mengunjungi booth di area PRJ. Masyarakat yang hadir di PRJ pun langsung berebutan mendekati Presiden Jokowi yang berjalan dengan pengawalan ketat Paspampres.

Banyak masyarakat yang rela berdesak-desakan ingin bisa bersalaman dan berfoto bersama Presiden Jokowi, namun hanya beberapa orang yang beruntung mendapatkan kesempatan itu.

Para penjaga booth pameran juga tidak ingin ketinggalan. Mengetahui Presiden Jokowi berada di dekat boothnya, mereka langsung berteriak lewat pengeras suara memanggil Presiden Jokowi untuk bersedia mampir ke booth mereka.

“Pak Jokowi, sini mampir pak,” ucap salah satu penjaga booth lewat pengeras suara.

“Pak Jokowi, mampir belanja di sini pak,” teriak penjaga booth yang lain.

Presiden Jokowi pun membalas sapaan mereka dengan melambaikan tangan sambil tersenyum.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi sempat mampir ke beberapa booth yang salah satunya di booth Chocomory. Bahkan di booth tersebut, Presiden Jokowi menghitung uang dan membayar sendiri barang yang dibelinya.

Moment tersebut sempat diabadikan dan dibagikan di akun resmi Sekretaris Kabinet Pramono Anung di akun Instagramnya @pramonoanungw pada Rabu (14/06/2023).

“Presiden @jokowi habis belanja, bayar sendiri,” tulis Pramono Agung di unggahan video Instagramnya.

Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair kembali digelar mulai 14 Juni 2023 hingga 16 Juli 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Selain sebagai ajang pameran berbagai produk unggulan, di PRJ juga akan hadir sejumlah musisi papan atas yang akan menggelar konser. Diantaranya Slank, Padi Reborn, Tipe-X, Tonny Q, The Sigit, dan masih banyak lagi.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut