get app
inews
Aa Read Next : Spanyol Raih Emas Olimpiade Paris 2024 Usai Kalahkan Perancis

Ini Lho Lomba 3R Yang Digelar Pemkot Depok

Kamis, 08 Juni 2023 | 19:12 WIB
header img
Pamflet lomba 3R yang digelar Pemkot Depok dan DLHK Depok. Foto : Diskominfo Kota Depok

JAKARTA, iNewsDepok.id - Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok menggelar Lomba 3R (Reduce, Reuse, Recycle) dengan tema “Tuntas Kelola Sampah”. Pendaftaran lomba tersebut dibuka mulai tanggal 1 - 30 Juni 2023.

 

Abdul Rahman selaku Kepala DLHK Depok mengatakan, lomba ini bertujuan untuk mendorong masyarakat berpartisipasi dalam upaya perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup. 

“Kami juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Kota Depok yang memiliki konsisten serta komitmen yang tinggi dalam pengelolaan lingkungan hidup,” kaya Abdul, seperti dikutip dari Diskominfo Kota Depok, Kamis (8/6/2023).

Tak hanya masyarakat, Abdul juga mengajak Komunitas Bank Sampah untuk ikut serta dalam lomba ini. Pendaftaran lomba juga harus mengisi formulir pada link https://bit.ly/lomba3R2023 dan info selengkapnya ada di akun Instagram @pengurangansampah.depok atau menghubungi nomor 0821-2829-2022.

“Ayo daftarkan Komunitas Bank Sampahmu, ikuti lombanya, tingkatkan kompaknya, kelola sampahnya, dan raih hadiahnya” pungkas Abdul.

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut