get app
inews
Aa Read Next : Apes! Maling Motor di Depok Tertangkap Basah Pemilik, Endingnya Mantap!

Viral! Perempuan Muda Keliling Dunia Mencari Cinta Sejati, Habiskan Uang hingga Rp1,8 Miliar

Sabtu, 03 Juni 2023 | 17:31 WIB
header img
Starly Santos. Foto: Instagram @starly.dates

DEPOK, iNewsDepok.id - Kisah perempuan muda keliling dunia mencari cinta sejati berikut ini viral di media sosial TikTok beberapa waktu lalu. Perempuan bernama Starly Santos, 27 tahun, telah melakukan perjalanan solo ke 75 negara dan berkencan dengan pria di 15 negara pada tahun ini.

Starly memulai passion-nya keliling dunia sendirian sekaligus mencari pria impian, sejak usia 22 tahun. Sebelumnya dia membuat resolusi tahun baru untuk berkencan dengan pria dari berbagai negara demi menemukan pasangan yang cocok.

Bagi Starly, tantangan tersebut membuatnya benar-benar mendapatkan pengalaman budaya dari negara-negara yang dikunjunginya. Perempuan yang berkencan dengan pria di setiap negara yang dikunjungi merupakan tantangan yang berani.

Sebagai perempuan petualang, dia telah mengambil tantangan dengan mengencani seorang pria di setiap negara yang dikunjungi, berharap untuk bertemu dengan cinta sejatinya. Dia telah menghabiskan uang sebesar £100.000 atau setara dengan Rp1,8 miliar untuk berkeliling dunia.

“Saya suka menjelajahi budaya yang berbeda dan bertemu orang baru. Saya akhirnya ingin bertemu orang yang cocok untuk saya, saya pikir ini cara yang bagus,” ujar Starly, perempuan yang lahir dan besar di Amerika Serikat, seperti dilansir dari Mirror pada Sabtu (3/6/2023).

Dia bertemu teman kencannya melalui aplikasi, termasuk Bumble, tetapi setelah membagikan tujuannya secara online dan menjadi viral di TikTok, influencer tersebut telah dibanjiri tawaran, yang menyebabkan pria benar-benar melamar untuk mengajaknya kencan.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut