get app
inews
Aa Read Next : Polisi Bongkar Praktik Prostitusi Online di Bogor, 8 Orang Diamankan

Wow! Cewek ini Bisa Nonton Fast X Bareng Presiden Jokowi

Rabu, 31 Mei 2023 | 07:38 WIB
header img
Presiden Jokowi membalas sapaan penonton di dalam bioskop saat akan menonton film Fast X. Foto : TikTok @jujujujujuuuuuu.

DEPOK, iNewsDepok.id – Untuk bisa bertemu dengan sosok Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidaklah mudah. Ada ada prosedur, mekanisme atau tata cara yang harus dilalui untuk bisa bertemu dengan orang nomor 1 di Indonesia ini.

Namun itu tidak berlaku bagi Widi, seorang pengguna TikTok dengan nama akun @jujujujujuuuuuu. Tanpa melalui berbagai prosedur dirinya bisa bertemu secara langsung dengan Presiden Jokowi, bahkan bisa nonton film bareng.

Momen langka tersebut dibagikan oleh Widi di akun TikToknya @jujujujujuuuuuu pada Senin (29/05/2023).

“Nobar Fast X sama Pak Jokowi, sehat selalu Pak Jokowi,” tulis Widi di unggahan video TikToknya.

Dalam video tersebut tampak Presiden Jokowi yang memakai jaket bomber warna hijau army dengan memegang gelas minuman, berjalan di dalam bioskop sambil didampingi beberapa Paspampres.

Melihat kehadiran Presiden di dalam bioskop, sontak membuat kaget para penonton di dalam bioskop. Beberapa orang pun menyapa, saat Presiden Jokowi berjalan di dekatnya.

Presiden Jokowi pun sempat menghentikan langkanya dan tersenyum sambil membalas sapaan para penonton. Sesaat kemudian Presiden Jokowi kembali melangkah menuju kursi bioskop untuk menyaksikan film Fast X.

Yang membuat publik heran dan kagum adalah Presiden Jokowi nonton film Fast X bukan di bioskop kelas premiere, namun di studio bioskop yang biasa. Posisi kursi yang ditempatinya pun di baris seri D dan disisi kanan, bukan di tengah-tengah yang sejajar dengan layar bioskop.

Diketahui Presiden Jokowi nonton film Fast X di Botani Square XXI Bogor dengan ditemani Ibu Iriana. Keduanya menonton film layaknya orang biasa, tanpa menyewa studio dan tanpa ada perlakuan khusus. Namun tetap dibawah pengawalan Paspampres.

Video TikTok itu menjadi viral dan telah beredar di berbagai media sosial. Warganet pun menanggapinya dengan berbagai komentar.

“Sekelas Presiden Jokowi nggak nonton premiere, sangat sederhana sekali bapak Jokowi,” komentar warganet.

“Padahal kalau mau booked 1 bioskop bisa beliau, bener-bener top,” tulis warganet.

“Sumpah ini presiden kenapa sederhana dan santai begini sih... Nggak malu berbaur sama warganya, nggak minta diistimewakan,” timpal warganet.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut