get app
inews
Aa Read Next : IBH Sebut Perindo dan Nasdem Akan Perkuat Koalisi PKS-Golkar dalam Pilkada Depok 2024

Ryan Garcia Siap kembali ke Ring, Terima Tantangan Rolly Romero

Selasa, 30 Mei 2023 | 06:51 WIB
header img
Ryan Garcia terima tantangan Rolly Romero, melalui unggahan akun media sosialnya, Garcia siap tampil kembali di atas ring. Foto : 3kingsBoxing

DEPOK, InewsDepok.id - Ryan Garcia, petinju kelas ringan asal Amerika Serikat, telah menerima tantangan dari petinju kelas ringan Filipina, Rolly Romero. Tantangan ini diumumkan oleh Romero melalui media sosialnya pada Kamis (27/5/2023).

Dalam video yang diunggahnya, Romero menantang Garcia untuk bertanding dan menyatakan bahwa dia siap menghadapi siapa saja di atas ring. 

Menanggapi tantangan tersebut, Garcia menyatakan kesiapannya untuk bertanding dan mengatakan bahwa dia siap menghadapi siapa saja lawannya.

“Oke rollies kamu memintanya, Mari kita lakukan, Yang ini untuk barroso” kata Garcia melalui akun media sosialnya (28/5/2023).

Ryan Garcia dan Rolando Romero merupakan dua petinju muda yang tengah naik daun di dunia tinju profesional. Keduanya memiliki rekor yang cukup impresif, dengan Garcia Garcia (23-1, 19 KO) dan Romero memiliki rekor (14-1, 12 KO).

Kedua petinju muda tersebut adalah korban dari Gervonta Tank Davis, keduanya sempat melawan Tank Davis tapi berakhir dengan kekalahan (KO).

Tantangan Ryan Garcia ini pun menuai banyak respon dari penggemar tinju di media sosial. Banyak yang menyambut baik tantangan tersebut dan berharap agar pertarungan antara keduanya dapat terwujud.

Namun demikian, tantangan Ryan Garcia ini menunjukkan semangat persaingan yang tinggi dalam dunia tinju profesional. 

Namun, belum ada konfirmasi resmi mengenai tanggal dan lokasi pertandingan antara Garcia dan Romero.

Pertarungan antara petinju yang memiliki rekor yang impresif seperti Garcia dan Romero pastinya akan menjadi pertarungan yang menarik untuk disaksikan oleh penggemar tinju di seluruh dunia.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut