get app
inews
Aa Read Next : Spanyol Raih Emas Olimpiade Paris 2024 Usai Kalahkan Perancis

Jadwal Imunisasi Polio di Depok, Buka Hingga Malam Hari

Senin, 29 Mei 2023 | 12:48 WIB
header img
Jadwal Sub - PIN di Kelurahan Ratu Jaya.. Foto : Instagram : puskesmasratujaya

JAKARTA, iNewsDepok.id - Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Ratu Jaya akan memaksimalkan program Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Kedua di Kelurahan Ratujaya dan Pondok jaya dengan melayani imunisasi PIN Polio mulai 22 Mei - 3 Juni 2023 dan buka setiap hari pada pagi sampai malam hari.

Kepala UPTD Puskesmas Ratu Jaya Imron Fanani mengatakan sengaja untuk membuka pelayanan dari pagi hingga malam untuk memberikan kemudahan masyarakat yang ingin anaknya terimunisasi polio. 

Jadwal yang diberikan UPTD Puskesmas Ratu Jaya yang berlokasi di Perumahan Permata Regency RW 07 Kelurahan Ratu Jaya lewat akun instagramnya sebagai berikut : 

Mulai Tanggal : 22 Mei - 3 Juni 2023 (Buka setiap Hari)

Pukul : 

  • Pagi : 07:30 - 11:00 WIB
  • Siang : 14:00 - 16:00 WIB
  • Malam : 19:00 - 20:00

Sasaran di Kelurahan Ratu Jaya berdasarkan Pusat Data dan Informasi (Pusdatin) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) sebesar 1042 balita sedangkan Kelurahan Pondok Jaya 1813 balita.

Imron Fanni mengatakan sasaran balita yang diimunisasi pada putaran kedua ini adalah capaian balita yang berhasil terimunisasi pada putaran pertama 3 - 9 April 2023.

“Maka, kami mengajak masyarakat yang memiliki anak usia 0 - 59 bulan untuk dibawa ke posyandu atau puskesmas agar mendapatkan imunisasi polio,” kata Imron.

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut