get app
inews
Aa Read Next : Adinda Thomas Berbagi Ngerinya Dililit Ular Saat Syuting KKN di Desa Penari

Bikin Penasaran! Bergenre Thriller, View Finder Siap Luncurkan Film Bertema Psikopat

Rabu, 24 Mei 2023 | 21:44 WIB
header img
Film ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman sinematik yang baru dan berbeda bagi para penonton dengan cerita yang menarik dan penuh intrik. Foto: Novi

Film ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman sinematik yang baru dan berbeda bagi para penonton dengan cerita yang menarik dan penuh intrik.

"Film ini istimewa bagi saya, dan saya merasa beruntung bisa terlibat dalam proyek ini. Cerita yang kuat dan karakter yang kompleks membuat film ini sangat menarik untuk dieksplorasi. Saya berharap dapat memberikan interpretasi dan menghidupkan karakter ini dengan sebaik-baiknya dan ada pesan moral juga yang bisa diambil dari film ini,” ungkap salah satu pemeran, Adinda Thomas.

Berperan sebagai seorang peneliti berkacamata, Angie Ang merasa sangat antusias bisa ikut bermain dalam film ini.

"Pengalaman pertama saya untuk akting seperti ini. Karena biasanya nonton, sekarang saya bisa berada dalam filmnya. Memerankan karakter yang menjanjikan, yang membuat saya cukup deg-degan," pungkas Angie. 

View Finder Entertainment berkomitmen memberikan kualitas terbaik dalam setiap karya yang dihasilkan dan akan terus mengembangkan inovasi dan kreativitas dalam setiap proyek yang dikerjakan.

"Dengan dukungan tim yang berpengalaman dan visi yang kuat, View Finder Entertainment siap memberikan kontribusi yang signifikan bagi industri perfilman yang semakin berkembang di Indonesia dan di dunia," tandas Achiemway.

Dari View Finder sendiri, film ini merupakan film perdana mereka.

"Tapi, jangan salah. Di balik ini, masih ada beberapa project, karena target kita dalam setahun bisa memproduksi 3-5 film di luar web series," tutup Achiemway tersenyum.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut