get app
inews
Aa Read Next : Adinda Thomas Berbagi Ngerinya Dililit Ular Saat Syuting KKN di Desa Penari

Bikin Penasaran! Bergenre Thriller, View Finder Siap Luncurkan Film Bertema Psikopat

Rabu, 24 Mei 2023 | 21:44 WIB
header img
Film ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman sinematik yang baru dan berbeda bagi para penonton dengan cerita yang menarik dan penuh intrik. Foto: Novi

Film yang masih dirahasiakan judulnya ini dikembangkan oleh penulis Doan Fickri yang ingin mengangkat isu bahwa psikopat ada di antara kita.

Di sebuah kota kecil, film akan mengikuti kisah seorang psikolog terkenal yang sedang melakukan penelitian terhadap perilaku manusia, ia kemudian dipertemukan dengan objek penelitiannya lewat kasus pembunuhan yang sulit terungkap.

Objek penelitian adalah seorang psikopat yang ingin balas dendam terhadap kematian Ayahnya.

Sementara sang Sutradara, Nofrinaldi, mengungkapkan antusiasmenya dalam menggarap film ini.

“Saya senang dan bangga bisa menjadi bagian dari proyek ini bersama View Finder Entertainment. Film ini merupakan debut saya sebagai sutradara film panjang. Ceritanya akan mengisahkan seorang psikolog yang meneliti ilmu baru tentang perilaku manusia. Ini merupakan tantangan dan peluang besar untuk mengembangkan kemampuan saya sebagai sutradara. Kami berharap film ini nantinya akan menciptakan kesan yang tak terlupakan dan membangun hubungan yang kuat antara penonton dan cerita yang kami sampaikan,” urainya.

Film yang juga dibintangi oleh Adinda Thomas, Angie Ang, dan Edo Borne ini direncanakan akan rilis pada tahun 2024.

"Saat ini kami masih develop. Persiapan kami di Juni - Juli, syuting September dan rencana tayang April 2024," ungkap Fajar Aditya, sang Produser seraya menambahkan bahwa lokasi syuting akan berada di sekitar Jabodetabek.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut