get app
inews
Aa Read Next : Pertacami Resmi Menjadi Anggota KOI: Langkah Bersejarah dalam Dunia Tarung Campuran Indonesia

Majukan Olahraga di Sekolah, IGORNAS DKI Lantik Ratusan Pengurus

Sabtu, 20 Mei 2023 | 10:22 WIB
header img
Pelantikan IGORNAS wilayah Jakarta. Foto: Ist

DEPOK,iNewsDepok.id- Pengurus Ikatan Guru Olah Raga Nasional (IGORNAS) Provinsi DKI Jakarta resmi melantik ratusan pengurus di beberapa wilayah kota dan kabupaten yang ada di Jakarta. Pelantikan ini dilakukan untuk menyamakan persepsi dalam pembinaan olahraga di sekolah.

Ketua Panitia, Syapei mengatakan, ada 150 orang pengurus di wilayah. “Terdiri dari guru olahraga di sekolah umum dan madrasah yang masuk menjadi pengurus ikatan guru olahraga nasional,” katanya, Sabtu (20/5/2023).

Selain itu pelantikan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar guru olahraga dalam menyamankan persepsi. “Tujuannya agar ada kemajuan olahraga terutama olahraga prestasi di setiap sekolah dalam menjaring talenta-talenta yang berbakat dari setiap siswa di sekolah yang ada di Jakarta,” unngkapnya.

Dalam acara pelantikan ini turut hadir H.Hamdillah dari Dinas Olahraga DKI Jakarta, Ali Muqodas dari Sudin Pendidikan DKI Jakarta, Bobby dari Sudinpora Jakarta Timur, Suhendri Sudin JB2. Serta Iwan Barata dari Universitas Negeri Jakarta dan Ajat Sudrajat Selaku Ketua Umum Ikatan Guru  Olahraga Nasional Provinsi DKI Jakarta.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut