get app
inews
Aa Read Next : Resep Pempek Sutra Ala Asmirandah, Kelezatannya Bikin Ketagihan

Asmirandah Rela Puasa demi sang Anak yang Alergi Susu Sapi

Kamis, 11 Mei 2023 | 09:13 WIB
header img
Awalnya Asmirandah mengira kalau Chloe alergi popok. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Susu sapi menjadi alergen makanan yang sering dialami anak-anak usia dini di negara berkembang. 

Hal itu juga yang dialami aktris dan ibu satu anak, Asmirandah.

Menarik mendengar kisahnya saat mengetahui bahwa sang putri yang bernama Chloe, ternyata alergi terhadap susu sapi.

Hal tersebut diceritakan Asmirandah saat menghadiri acara Media Gathering "Festival Soya Semua Anak Bisa Maju" yang digelar Sarihusada dalam rangka memeringati World Allergy Week atau Pekan Alergi Dunia 2023, di Play Parq Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 10 Mei 2023.

"Saya baru tahu kalau Chloe alergi susu sapi, saat Chloe berusia 3 bulan. Waktu itu Chloe mengalami merah-merah atau ruam di area popoknya. Saya pikir Chloe alergi popok. Terus saya ganti popoknya dengan merek lain, tapi ternyata Chloe tetap mengalami ruam. Saya coba konsultasi dengan dokter dan ada salah satu dokter yang menyuruh saya untuk puasa susu sapi karena sebenarnya Chloe alergi susu sapi. Demi anak, saya pun rela puasa susu sapi dan nggak makan makanan-makanan yang mengandung susu sapi atau produk turunannya," tutur Asmirandah.

"Dan saat Chloe sudah MPASI pun saya belum berani kasih Chloe susu sapi. Akhirnya saya coba SGM Soya dan ternyata cocok," tambah Asmirandah.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut