get app
inews
Aa Read Next : Kiper Timnas Maroko, Yassine Bono Kian Dekat dengan Al-Hilal

Menanggapi Rumor Selama Ini Ayah Lionel Messi Tegaskan Messi Masih Bertahan di PSG

Rabu, 10 Mei 2023 | 17:17 WIB
header img
Rumor transfer Lionel Messi, Jorge ayah sekaligus agennya tegaskan Messi masih bertahan di PSG. Foto: Instagram/@fabriziorom

JAKARTA, iNewsDepok.id - Beberapa waktu yang lalu Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi terus dikaitkan dengan klub kaya raya Arab Saudi, Al Hilal. Akan tetapi berita tersebut telah di bantah oleh Ayah Leo Messi, Jorge.

Belakangan ini sempat ada ketegangan antara Lionel Messi dan Paris Saint-Germain (PSG). Itu karena, Messi bolos latihan dan lakukan kunjungan ke Arab Saudi untuk pekerjaannya sebagai duta wisata.

Messi meminta maaf, pihak PSG pun mempersilakan La Pulga latihan bersama skuad, tapi denda kehilangan gajinya per dua pekan tetap berlaku. Hal itu membuat beberapa rumor leo akan pindah dari PSG diakhir musin ini.

Ayah Leo Messi, Jorge, telah mengeluarkan pernyataan untuk mengklarifikasi rumor baru tentang kesepakatan yang telah dilakukan dengan Al Hilal.

Dilansir dari akun Instagram @fabriziorom "Sama sekali TIDAK ada yang disepakati dengan klub mana pun untuk musim depan. Kami tidak akan melakukan apa pun sekarang dan kami akan memutuskan pada akhir musim saat ini".

"Saya dapat menjamin bahwa itu tidak akan pernah diputuskan sebelum akhir musim ini dengan Paris Saint-Germain".

"Nama Leo Messi selalu digunakan tetapi kami dapat menjamin bahwa TIDAK ADA yang ditandatangani, disetujui atau bahkan disetujui secara lisan dan itu tidak akan terjadi sekarang".

"Ini penuh dengan berita palsu di sekitar tanpa bukti apa yang dikatakan 'media' ini di depan umum untuk menciptakan cerita dan tanpa rasa hormat - mengapa mereka tidak memeriksa berita mereka?".

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut