get app
inews
Aa Read Next : Genomik: Membentangkan Langkah Baru dalam Perang Melawan Kanker Payudara

Nunung Srimulat Segera Operasi Pengangkatan Kanker Payudara, Kondisi Membaik Pasca Jalani Kemoterapi

Selasa, 09 Mei 2023 | 14:22 WIB
header img
Pelawak senior Nunung Srimulat dikabarkan segera melakukan operasi pengangkatan kanker payudara. Pasca rutin menjalani proses kemoterapi untuk pengobatannya.  (Foto: Instagram)

DEPOK, iNewsDepok.id  - Pelawak senior Nunung Srimulat dikabarkan segera melakukan operasi pengangkatan kanker payudara. Pasca rutin menjalani proses kemoterapi untuk pengobatannya. 

Dia mengaku kalau ia telah menjalani kemoterapi sebanyak dua kali. Hasilnya ke arah positif walaupun rambutnya dicukur habis gara-gara efek kanker payudara dialaminya.

"Kondisinya baik-baik saja walaupun prosesnya juga masih panjang ya, harus, kan belum dioperasi juga. Mungkin mau minggu depan kalau nggak salah ada kemo lagi,"ujar Nunung Srimulat saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2023).

Nunung menceritakan setelah dua kali menjalani proses kemoterapi, benjolan yang ada di payudaranya pun perlahan-lahan mulai mengecil. Sehingga proses operasi pengangkatan kanker payudara pun, sebenarnya dapat dilakukan.

"Pas kemarin dua kali dokternya kemoterapi dan periksa, benjolannya sudah turun kebawah, sudah mengecil, sudah bisa diambil cuma koordinasi dulu dengan dokter bedah,"imbuhnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut