get app
inews
Aa Read Next : Serang Gempar! Ribuan Warga Sambut Rizki Juniansyah Juara Olimpiade Paris 2024

2 Sosok Atlet Tinju Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja, Siap Rebut Medali Emas

Jum'at, 05 Mei 2023 | 07:51 WIB
header img
Atlet Tinju Huswatun Hasanah dan Maikhel Roberrd Muskita. Keduanya akan berjibaku untuk mengharumkan nama Indonesia di arena ring tinju SEA Games 2023 Kamboja. Foto : Kemenpora

JAKARTA, iNewsDepok.id - 2 atet tinju Indonesia, Huswatun Hasanah dan Maikhel Roberrd Muskita siap merebut medali emas agar bendera merah putih berkibar di ring tinju SEA Games2023 Kamboja.

Huswatun Hasanah merupakan petinju putri kelas bulu. Dia memiliki segudang prestasi membanggakan dalam beberapa kompetisi tinju internasional. 

Huswatum berhasil meraih medali perak di Kejuaraan Tinju Asia 2019 dan medali emas di Kejuaraan Tinju Asia Tenggara 2019. Dalam SEA Games 2019 Filipina, Huswatun juga berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan petinju asal Vietnam di final. 

Sementara Maikhel Roberrd Muskita, petinju putra kelas ringan juga cemerlang.  Maikhel berhasil meraih medali perak di Kejuaraan Tinju Dunia Amatir 2019 dan medali perunggu di Kejuaraan Tinju Asia 2019. 

Di SEA Games 2019 Filipina, ia berhasil meraih medali perunggu setelah kalah dari petinju asal Thailand di semifinal.

Dengan pengalaman dan prestasi yang dimiliki, Huswatun dan Maikhel kali ini berharap bisa menggondol medali emas agar bendera merah putih berkibar di arena Ring Tinju SEA Games 2023 Kamboja.

.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut