get app
inews
Aa Read Next : Gandeng New Armada, Bus Legendaris Asal Banten PO Arimbi Rilis Varian Baru

Rombongan Bus Telolet Basuri Jadi Buruan Warga Sekitar Anyer, Ini Kata Kapolres Cilegon

Minggu, 30 April 2023 | 15:21 WIB
header img
Sejumlah masyarakat, khususnya anak-anak meminta sopir bus untuk memainkan klakson telolet. Foto: iNews Depok/Tama

ANYER, iNewsDepok.id - Publik Tanah Air sempat dihebohkan dengan fenomena 'Om Telolet Om', teriakan kode busmania yang meminta bus membunyikan klakson telolet kepada sejumlah bus yang melintas. Setelah redup, giliran klakson bus Basuri yang tren.

Salah satunya yang terjadi kawasan wisata Anyer di Jalan Raya Anyer, Serang, Banten, pemandangan suasana bus yang memainkan klakson variasi atau telolet dari beragam suara dan lagu.

Banyak anak-anak hingga orang dewasa, berdiri di tepi jalan sembari meminta sopir bus untuk membunyikan klakson variasi telolet.

"Om Telolet Basuri Om," teriak anak-anak yang ditemui di kawasan wisata Mercusuar Titik Nol Cikoneng, Serang, Minggu (30/4/2023).

Bahkan tidak hanya anak-anak kecil yang meminta klakson telolet untuk dimainkan. Warga sekitar dari orang dewasa saja banyak yang terhibur dengan klakson telolet ini.

"Banyak, nggak cuma anak kecil yang suka nontonin telolet, yang dewasa juga ikut-ikutan, sampai ibu-ibu juga. Mulai dari sini (kawasan Cikoneng), hingga Pasar Anyer," kata Yanto, salah satu warga sekitar Jalan Raya Anyer.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut