get app
inews
Aa Read Next : Mengintip Grand Mal Bekasi, Dulu Ramai Kini Sepi Bak Tak Berpenghuni

Tampil Terlalu Seksi, Wanita Cantik Ini Diusir dari Supermarket

Kamis, 27 April 2023 | 13:45 WIB
header img
Kerolay Chaves wanita cantik yang berprofesi sebagai model dan influencer diusir dari supermarket di Belo Horizonte, Brasil. Foto: Daily Stars

BRASILIA, iNews.id - Peringatan buat wanita yang suka berpakian seksi dan hot. Tidak selamanya publik suka. Buktinya, Kerolay Chaves wanita cantik yang berprofesi sebagai model dan influencer diusir dari supermarket di Belo Horizonte, Brasil.

Perempuan berusia 21 tahun itu mendorong troli belanjanya untuk membeli biskuit dengan mengenakan celana pendek denim, atasan crop putih, dan sandal jepit. 

Pakian superminim itu, membuat konsumen supermarket merasa tidak nyaman. Akibatnya, manajemen supermarket dan warga mengusirnya. 

Tindakan manajemen supermarket dan masyarakat tersebut,  menurut Kerolay Chaves fobia terhadap perempuan "hot".

"Beberapa orang melihat dengan prasangka, yang lain memaki saya dan akhirnya, saya dikeluarkan dari tempat tersebut," ujar Kerolay  yang mengaku sebagai perawan terakhir di OnlyFans kepada 437.000 pengikut Instagramnya.

“Saya pikir tidak masuk akal bahwa kami para perempuan masih diperlakukan seperti ini hanya karena kami berpakaian seperti yang kami inginkan. Sebenarnya, kita melewatinya karena kita terlalu hot, itu saja," tambah Kerolay dikutip Daily Star, Kamis (27/4/2023). 

Protes Kerolay di akun Instagramnya membuat para penggemarnya tercengang, tetapi tidak semua orang setuju dengan model tersebut. 

“Tidak perlu pergi ke supermarket dengan pakaian seperti itu," kata seorang netizen. 

"Kamu yang mempermalukan orang-orang baik yang sering ada bersama anak-anak," sambungnya. 

"Saya kira cara yang sama seperti seorang pria bertelanjang dada akan dikeluarkan dari tempatnya terjadi pada Anda," kata Raul Cavalcante. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut