get app
inews
Aa Read Next : Pasar Jambu Dua Kota Bogor Akan Menjadi Pasar Tradisional Berkonsep Modern

Awas! Copet Incar Libur Musiman Lebaran, Kali Ini Beraksi di Stasiun Bogor

Selasa, 25 April 2023 | 12:20 WIB
header img
Copet diamankan di Stasiun Bogor. Foto: dok Polresta Bogor Kota

BOGOR, iNewsDepok.id - Copet kembali beraksi di transportasi umum. Kali ini seorang copet diringkus di Stasiun Bogor karena mengambil telepon seluler (ponsel) milik penumpang.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan, copet tersebut beraksi memanfaatkan kepadatan penumpang di Stasiun Bogor, selama libur musim Lebaran 2023.

"Jajaran Patmor Garda yang sedang melaksanakan patroli mengamankan tersangka copet di Stasiun Bogor," kata Bismo, dikutip Selasa (25/4/2023).

Peristiwa tersebut terjadi Senin (24/4/2023) sekitar pukul 17.10 WIB. Dari hasil pemeriksaan, pelaku diketahui berinisial IJ warga Ciomas, Kabupaten Bogor.

"Barang bukti berupa handphone," ujar Bismo.

Pelaku diamankan di Polsek Bogor Tengah untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Saat ini, ponsel milik korban juga sudah dikembalikan.

"Barang bukti handphone sudah dikembalikan ke korban karena korban terburu-buru naik kereta kembali ke Jakarta, tapi pelaku tetap diamankan. Jajaran Patmor Garda menyerahkan tersangka ke anggota Reskrim Polsek Bogor Tengah," kata Bismo.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut