get app
inews
Aa Read Next : Telkomsel Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah

Menikmati Kemenangan Idul Fitri dengan Lebaran Brunch dan Halal Bihalal di Hotel Mewah Jakarta

Jum'at, 21 April 2023 | 11:49 WIB
header img
Hari Raya Idul Fitri menjadi momen sempurna untuk memperat semangat tali silaturahmi dengan kerabat dan keluarga terkasih. Foto: Dok JW Marriott

JAKARTA, iNewsDepok.id - Hari Raya Idul Fitri menjadi momen sempurna untuk memperat semangat tali silaturahmi dengan kerabat dan keluarga terkasih. Dalam meraih kemenangan Idul Fitri, tidak ada salahnya menikmati Lebaran Brunch dan Halal Bihalal di JW Marriott Hotel Jakarta ini.

Hotel mewah di Jakarta ini memang tengah menawarkan promo khusus Lebaran Brunch dan paket spesial Halal Bihalal dengan promo special ‘Pay 1 Get 2’.

Pengunjung dapay menikmati kelezatan hidangan khas Idul Fitri di Sailendra Restaurant pada 22 April hingga 23 April 2023. Executive Chef, Abhishek Basu beserta tim kulinernya mempersembahkan menu terbaik ‘Lebaran Brunch’.

Menu Lebaran Brunch di antaranya ketupat, opor ayam, Sailendra rendang, slow roasted kambing guling, ‘Super Tender’ beef brisket, seleksi ‘Seafood on Ice’ nan nikmat.

Di samping juga beragam kue khas Lebaran yang melimpah seperti nastar, kastengel, putri salju, baklava, dan kue kurma tradisional, hingga lapis Surabaya, dan masih banyak lagi.

Selain itu, tersedia juga penawaran ‘Halal Bihalal’ prasmanan makan siang, pukul 12.00 hingga 15.00 WIB, dan makan malam pukul 18.00 WIB hingga selesai.

Para pengunjung dapat menyantap pilihan menu terbaik yang biasa dihidangkan untuk Halal Bihalal sambil bersilaturahmi dengan keluarga dan sanak saudara, bahkan kolega bisnis.

Promo Halal Bihalal dihadirkan dari tanggal 24 April 2023 hingga 1 Mei 2023 di Sailendra Restaurant, yang terletak di lobby level JW Marriott Hotel Jakarta.

Sementara untuk Lebaran Brunch dan Halal Bihalal lunch & dinner dapat dinikmati masing-masing di harga Rp558,000++ per orang. Para tamu juga dapat menggunakan promo spesial ‘Pay 1 Get 2’.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut