get app
inews
Aa Read Next : IBH Sebut Perindo dan Nasdem Akan Perkuat Koalisi PKS-Golkar dalam Pilkada Depok 2024

Pesan Damai Kapolres dan Dandim Depok: Jadikan Momen Idul Fitri untuk Kebersamaan

Selasa, 09 April 2024 | 18:42 WIB
header img
Kapolres Metro Depok, Kombes Arya Perdana dan Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Iman Widhiarto, melakukan peninjauan langsung kegiatan masyarakat di Pasar Rakyat Takbiran, Jalan Naming D Bothin, Kampung Lio, Pancoran Mas, Depok, Selasa (9/4/2024). (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Kapolres Metro Depok, Kombes Arya Perdana, dan Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Iman Widhiarto, melakukan peninjauan langsung kegiatan masyarakat di Pasar Rakyat Takbiran, Jalan Naming D Bothin, Kampung Lio, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Selasa (9/4/2024).

Kapolres Arya Perdana menekankan bahwa pihaknya fokus melakukan pemantauan terhadap kegiatan masyarakat untuk memastikan keamanan dan kelancaran selama perayaan Idul Fitri.

"Kami imbau masyarakat untuk tidak melakukan takbir keliling, cukup takbir di tempat. Selain itu, hindari bermain petasan karena dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain," kata Kapolres Arya.

Dandim Iman Widhiarto menambahkan bahwa TNI-Polri di Depok hadir untuk melindungi masyarakat dan menjaga ketertiban.

"Mari kita jadikan momen Idul Fitri ini sebagai berkah dan momen kebersamaan, bukan ajang untuk berebut atau bermusuhan," pesan Dandim Iman.

Pasar Rakyat Takbiran di Jalan Naming D Bothin menjadi salah satu fokus peninjauan. Kapolres dan Dandim mengimbau agar pedagang dan pembeli dapat bertransaksi dengan aman dan tertib.

"Pasar rakyat ini diharapkan dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan menjelang Lebaran. Mari kita jaga bersama agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif," harap Dandim.

Pengamanan Lebaran di Depok akan terus dilakukan oleh TNI-Polri. Patroli gabungan akan ditingkatkan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama perayaan Idul Fitri.

Masyarakat diimbau untuk selalu menjaga kondusifitas dan melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat hal-hal yang mencurigakan.

Dengan kerjasama dan sinergisitas antara TNI-Polri dan masyarakat, diharapkan perayaan Idul Fitri di Depok dapat berjalan dengan aman, damai, dan penuh berkah.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut