get app
inews
Aa Read Next : Telkomsel Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah

5 Rekomendasi Style Lebaran Idul Fitri

Jum'at, 21 April 2023 | 03:45 WIB
header img
Ilustrasi Baju Lebaran. Ilustrasi: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Berikut adalah lima rekomendasi setelan baju untuk lebaran:

1. Baju Koko: Baju koko adalah pakaian tradisional yang cocok untuk dipakai saat lebaran. Baju koko terdiri dari kemeja panjang dengan kerah berdiri dan celana panjang. Pilih baju koko dengan warna netral seperti putih, coklat, atau hitam untuk tampilan yang elegan.

2. Setelan Batik: Batik merupakan pakaian tradisional Indonesia yang sangat populer. Pilih setelan batik dengan warna dan motif yang menarik untuk tampilan yang elegan dan berbeda dari yang lain.

3. Setelan Blazer: Jika ingin tampil lebih formal namun tetap santai, setelan blazer bisa menjadi pilihan yang tepat. Padukan dengan celana panjang atau rok midi untuk tampilan yang elegan.

4. Setelan Baju Kurung: Baju kurung adalah pakaian tradisional Malaysia yang cocok untuk dipakai saat lebaran. Baju kurung terdiri dari baju panjang dan rok yang dipadukan dengan warna dan motif yang serasi.

5. Setelan Kaftan: Kaftan merupakan pakaian yang cocok untuk tampilan yang santai namun tetap anggun. Pilih kaftan dengan warna dan motif yang menarik untuk tampilan yang unik dan berbeda dari yang lain.
 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut