get app
inews
Aa Read Next : Foot Locker Gandeng Tiga Nama Besar dan Umumkan Kemitraan dengan Indonesian Basketball League

Lifestyle Genomics by tanyaDNA, Desain Gaya Hidup Sesuai dengan DNA Kamu

Jum'at, 14 April 2023 | 13:32 WIB
header img
Green Laboratorium pertama di Indonesia ini terus memperkaya teknologi dan produknya dengan menghadirkan layanan baru, tes genetik ‘zaman now’ Lifestyle Genomics. Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id - tanyaDNA by GSI Lab yang juga merupakan Green Laboratorium pertama di Indonesia terus memperkaya teknologi dan produknya dengan menghadirkan layanan baru mereka, yaitu tes genetik ‘zaman now’ Lifestyle Genomics

Bersamaan dengan peluncuran produk ini, tanyaDNA sekaligus membuka Klinik Utama di gedung Genomics Hub Jl. Sultan Agung No.29, Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan yang diresmikan pada Kamis, 13 April 2023.

Tes Lifestyle Genomics ini dapat menjadi solusi untuk gaya hidup yang lebih sehat dan terpadu. Dimana akan mengungkap semua misteri tubuh manusia. Menghilangkan dugaan dan tidak ada lagi coba-coba untuk melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan DNA kita masing-masing.

Test Lifestyle Genomics bertujuan untuk memberikan informasi tentang bagaimana genetik seseorang dapat memengaruhi gaya hidup mereka. Test Lifestyle Genomics ini akan menganilisis DNA dengan cara mengambil sample dari saliva (air liur) yang diambil dari bagian pipi dalam mulut, sederhana dan tanpa rasa sakit bahkan bisa dilakukan sendiri di rumah.

Setelah diproses selama 14 hari kerja maka akan keluar report tubuh secara detail tentang kecenderungan seseorang, misalnya kecenderungan pola makan, kecenderungan olahraga, sensitivitas terhadap kafein, intoleransi terhadap kacang-kacangan, dan lebih banyak lagi.

DNA menjadikan kita satu-satunya, tidak sama dengan yang lainnya. Dari bentuk fisik, kesehatan, hingga perilaku dalam sosial setiap individu pastilah berbeda. DNA ini juga memengaruhi tentang sesuatu yang berhasil untuk kita tetapi mungkin tidak berhasil untuk orang lain. Misalnya yang umum, Diet.

Dengan menerima informasi tubuh kita melalui tes Lifestyle Genomics, diharapkan seseorang dapat mendesain gaya hidup yang tepat sesuai dengan kecenderungan DNA-nya. Misalnya, cara terbaik untuk pola dietnya, produk perawatan kulit yang tepat, hingga exercise yang terbaik untuk dilakukan sesuai dengan tipe tubuhnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut