get app
inews
Aa Read Next : Warga Depok Geger, Temukan Mayat Tergantung di Bantaran Sungai Ciliwung

Usai Bunuh Istri, Suami Gantung Diri di Kendal

Sabtu, 08 April 2023 | 00:39 WIB
header img
Polisi saat olah tempat kejadian perkara (TKP) peristiwa suami diduga bunuh istri lalu gantung diri di Dukuh Traju, Desa Manggungsari, Weleri, Kabupaten Kendal, Jumat (7/4/2023). Foto: iNews TV/Eddie Prayitno.

KENDAL, iNewsDepok.id - Sepasang suami istri ditemukan tewas di kamar rumah miliknya, di Desa Manggungsari, Weleri, Kabupaten Kendal, Jumat (7/4/2023).

Diduga sang Istri (IS) jadi korban penganiayaan oleh suaminya. Dari tubuh korban terdapat luka di bagian dagu, lebam di bagian mata, dan lutut sebelah kiri.

Sedangkan suaminya, Muhammad Suwandi ditemukan di kamar mandi dengan keadaan tewas gantung diri menggunakan tambang.

Awal diketahui sepasang suami istri ini meninggal saat salah satu kerabat Puji, datang ke rumah korban yang sekaligus memiliki toko kelontong, sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat Puji membuka pintu kamar, ia merasa kesulitan membuka pintu karena ada yang mengganjal. Setelah diketahui, ternyata tubuh korban (IS) tergeletak mengganjal pintu.

“Saya lalu mendengar saudara lainnya berteriak karena melihat suami korban tergantung di kamar mandi,” kata Puji kepada iNews.id, Jumat (7/4/2023).

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan dan pendalaman. Sedangkan dari keterangan kerabat dan saudara, motif sementara diduga karena masalah ekonomi. 

“Yang bersangkutan terlilit utang, sehingga terjadi cekcok dan suami memukul istrinya dengan linggis,” kata Jamal.

Kedua korban lansung dievakuasi ke Rumah Sakit Islam Muhammadiyah Weleri Kendal untuk menjalani visum, guna kepentingan penyelidikan.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut