get app
inews
Aa Read Next : Audio TikTok Mendadak Hilang, Ini Penyebabnya

Dituding Minta Makan Gratisan, Food Blogger Magdalena Akhirnya Minta Maaf

Jum'at, 07 April 2023 | 17:56 WIB
header img
Food vlogger Magdalena Fridawanti akhirnya meminta maaf usai dihujat netizen. Foto: TikTok @mgdalenaf

DEPOK, iNewsDepok.id - Food vlogger Magdalena akhirnya meminta maaf atas pernyataan yang dilontarkannya saat berbincang di kanal YouTube Samuel Christ.

Magdalena ingin meluruskan soal kesalahpahaman publik mengenai pernyataan yang dituding minta makanan gratis kepada pemilik usaha yang di-review.

"Halo semuanya aku Magdalena dengan rendah hati di sini aku mau minta maaf atas pernyataanku dalam video podcast bersama Samuel Christ. Yang akhirnya memberikan kesan negatif dan salah penafsiran banyak pihak di media sosial beberapa hari terakhir ini," kata Magdalena dalam video unggahan TikTok-nya pada Rabu (5/4/2023).

Lebih lanjut, ia juga membeberkan terkait prosedur saat pembuatan konten food vlogger. Ada yang melalui periklanan atau endorsement, selebihnya reviu sukarela.

Untuk reviu sukarela, tim Magdalena melakukan kurasi dan riset pada UMKM yang nantinya akan direviu makanannya oleh Magdalena.

"Tim meminta perizinan syuting, memperlihatkan portofolio media mgdalenaf. Salah satu instrumennya adalah jumlah followers," jelasnya.

Setelah datang ke tempat makan yang akan direviu, maka Magdalena akan mereviu makanan tersebut tanpa memungut biaya. Namun ia mengatakan bahwa dirinya juga memiliki inisiatif untuk membayar makanan yang di reviu-nya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut