get app
inews
Aa Read Next : Bintang SMA 2023 Kembali Digelar, Reza Rahadian dan Yura Yunita Kunjungi SMAN 34 Jakarta

Sudah Membintangi Lebih dari 50 Film, Ternyata Cita-cita Reza Rahadian Bukan Aktor

Senin, 27 Maret 2023 | 16:58 WIB
header img
Reza Rahadian. Foto: Instagram @officialpillares

DEPOK, iNewsDepok.id - Reza Rahadian ternyata punya cita-cita sejak kecil, yang ternyata bukan aktor. Rupanya saat masih duduk di bangku sekolah dasar (SD), Reza tertarik untuk menjadi pilot karena ibunya bekerja di sektor penerbangan.

Tapi siapa sangka bila justru saat dewasa, pria bernama lengkap Reza Rahadian Matulessy ini malah menjadi aktor. Bahkan, sebagai aktor ia sudah membintang lebih dari 50 film.

Akting pria kelahiran 5 Maret 1987 ini di berbagai filmnya juga banyak meraih banyak apresiasi dan atensi masyarakat Indonesia.

“Waktu SD cita-cita gue jadi pilot sebenarnya, karena kan kalau gue latar belakangnya itu nyokap kerja di penerbangan,” ungkap Reza beberapa waktu lalu dalam acara Virtual Launch Pocari Sweat Bintang SMA 2021, dikutip iNewsDepok pada Senin (27/3/2023).

Selain jadi pilot, pemeran dalam film Habibie & Ainun ini juga pernah ingin menjajal sebagai atlet renang. Sayangnya, keinginannya untuk menjadi atlet renang gagal.

“Gue SMP itu (coba akting di) teater. Tapi setelah mencoba teater, I don’t like it, lalu jadinya perenang profesional, swimmer,” ujarnya.

Bahkan, saat itu aktor berusia 36 tahun ini bahkan sudah siap hijrah ke Jakarta untuk ikut Pelatnas.

“Waktu itu sudah mau ke Jakarta dari Balikpapan, ikut Pelatnas, gagal,” kata Reza yang juga dikenal sebagai model, bintang iklan dan penyanyi.

Setelah keinginannya menjadi atlet gagal, Reza pun mulai menggali lagi bakat aktingnya. Ia menyadari passion-nya sebagai seorang aktor tidaklah instan.

Menurutnya, keinginan menjadi aktor baru muncul di usia 19 tahun.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut