get app
inews
Aa Read Next : Menyala di Pemilu Legislatif, Koalisi Golkar-PKS Optimis Menang di Pilkada Depok

Marks & Spencer Luncurkan Harga Baru, Bagian dari Kampanye Global ‘Hello New Prices’

Selasa, 21 Maret 2023 | 12:51 WIB
header img
Marks & Spencer meluncurkan harga baru, termasuk bagian kampanye global Hello New Prices. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsDepok.id - Marks & Spencer meluncurkan harga baru, yang merupakan bagian dari kampanye global ‘Hello New Prices’ pada Maret 2023 ini. Perusahaan ritel ternama ini menyajikan berbagai pilihan terbaik di koleksi musiman hingga pakaian sehari-hari di semua kategori dengan mutu terbaik.

Melalui kampanye global terbaru ‘Hello New Prices, Marks & Spencer menyoroti strategi harga, inovasi produk dan pendekatan tanpa kompromi terhadap standar mutu dan sumber  di beberapa koleksi terbaru.

Kampanye ini juga menggarisbawahi berbagai cara penggunaan produk, serta mengilhami pelanggan untuk mendapatkan ragam manfaat dari penggunaan satu produk.

Di samping itu, Marks & Spencer juga memanfaatkan momentum ini untuk mengajak pelanggan Indonesia agar lebih cermat dalam pengeluaran pakaian dengan menjadikan setiap pengeluaran lebih bernilai dan berharga. Pasanya, reputasi produk Marks & Spencer yang bermutu baik, memiliki daya tahan lama, serta menawarkan keserbagunaan yang luar biasa.


Koleksi Marks & Spencer. Foto; Dok

Koleksi kampanye ‘Hello New Prices’ mulai dari Rp199.900 untuk kaos wanita dan pria, Rp429.900 untuk koleksi denim, lalu Rp 199.900 untuk koleksi pakaian dalam dan Rp 149.900 untuk kaos anak.

Kampanye ‘Hello New Prices’ ini telah berlangsung sejak 6 Maret 2023 di seluruh gerai Marks & Spencer Indonesia maupun secara daring di website Marks & Spencer.

Di Indonesia, Marks & Spencer berada di bawah PT Mitra Adi Perkasa Tbk. Marks & Spencer memiliki 21 gerai, yang menawarkan produk pakaian, kecantikan dan makanan, yang berkualitas dan bernilai tinggi.

Gerai Marks & Spencer berada di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bali, Bandung, Medan dan Surabaya.

Di Jakarta, Marks & Spencer tersedia di Mal Kelapa Gading 3, Sogo Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Senayan City, Seibu Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, Central Park, SOGO Kota Kasablanka, Lippo Mall Puri dan Gandaria City. Sementara di Tangerang, Marks & Spencer berada di Sumarecon Mal Serpong.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut