get app
inews
Aa Read Next : Terkenal dengan Teknologi Tri-Ring, Teva Buka Toko Pertama di Indonesia

Jakarta Punya Destinasi Baru, yang Mengajak Menjelajah Kepulauan Melalui Sentuhan Seni

Kamis, 16 Maret 2023 | 07:13 WIB
header img
Jakarta punya detinasi baru, yakni Ganara art at Plaza Indonesia. Foto: Ist

“Serta ruangan kelas VIP dapat memfasilitasi pengunjung yang membutuhkan area eksklusif untuk event-event spesial," jelasnya.

Studio ini juga dilengkapi dengan fasilitas Art Cafe yaitu Ganara Art Gourmet yang dapat melengkapi pengalaman dan momen berkesenian pengunjung.

Sebagaimana diketahui, sebagai pusat gaya hidup Plaza Indonesia sudah seringkali berkolaborasi dengan dunia seni. Bulan Maret lebih spesial karena menyambut hari jadi Plaza Indonesia ke-33 tahun.

“Kami ingin seni tidak hanya sebagai obyek pelengkap, seni harus dikembalikan sebagai gaya hidup. Ketika pengunjung datang ke Plaza Indonesia di bulan Maret ini," ungkap GM Marketing Plaza Indonesia Zamri Mamat.

Menurut Zamri, pengunjung bisa menikmati experience seni di berbagai sudut dari level 1 sampai Ganara Art di level 6. Dengan demikian, experience yang didapat  end-to-end dan bentuk seninya pun sangat bervariasi. 

Oleh karena itu, kata Zamri, pihaknya sangat menyambut baik dengan kehadiran Ganara Art di Plaza Indonesia. Pasalnya, pengunjung yang hadir di level 6 Plaza Indonesia bisa mendapatkan pengalaman berbeda.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut