get app
inews
Aa Read Next : Karang Taruna dan Genre Kecamatan Bojongsari Kolaborasi Buka Bersama dan Berbagi Takjil kepada Warga

Rayakan Ramadan dan Lebaran Seutuhnya di Tahun Ini, IM3 Hadirkan Berbagai Keseruan

Selasa, 14 Maret 2023 | 18:46 WIB
header img
Jajaran Direksi dan Manajemen IM3 berfoto bersama di depan Bus Ramadan dalam peluncuran kampanye Serunya Silaturahmi. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Apa yang paling kamu tunggu saat momen Ramadan dan Lebaran? Buka bersama, salat Tarawih berjamaah, atau pawai obor saat malam takbiran? 

Banyak momen seru yang pastinya bakal kamu tunggu-tunggu saat datangnya Ramadan dan Lebaran.

Ragam tradisi dalam merayakan Ramadan memang selalu mampu membawa masyarakat Indonesia terhubung satu sama lain dalam kebersamaan. 

Tahun ini, berbagai tradisi mulai dari bermain perang sarung setelah sahur, ngabuburit sambil menunggu bedug Maghrib, berburu takjil untuk berbuka, pawai obor, hingga tradisi silaturahmi, dan sungkeman saat Lebaran akan kembali mengisi kemeriahan dan menghadirkan keseruan yang membuat Ramadan kian berkesan.

“Pandemi yang sudah usai dan tidak ada lagi pembatasan, membuat Ramadan dan Lebaran tahun ini bakal menjadi Ramadan dan Lebaran seutuhnya," tandas Fahroni Arifin, SVP Head of Brand Management & Strategy IM3 dalam peluncuran kampanye Serunya Silaturahmi bersama IM3 di Auditorium Lantai 4, Kantor Pusat PT Indosat (KPPTI) Jl. Medan Merdeka Barat No.21, Jakarta Pusat, pada Selasa, 14 Maret 2023.  

"Untuk semakin mendukung kembalinya keseruan silaturahmi dan tradisi di Ramadan tahun ini, IM3 juga kembali menghadirkan promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp125.000 (harga normal Rp150.000) untuk mendukung aktivitas internetan selama bulan Ramadan dan Idul Fitri seperti, video call keluarga, menikmati tayangan hiburan dan berbagi konten sambil menunggu waktu berbuka puasa, streaming mencari resep hidangan berbuka di internet, hingga mencari rute mudik terbaik untuk kembali ke kampung halaman," tambah Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut