get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Depok Gelar Tradisi Ngubek Empang pada Gelaran Lebaran Depok 2024

Pemkot Depok Apresiasi 4 Perangkat Daerah Terbaik dalam Pembangunan Zona Integritas

Senin, 27 Desember 2021 | 15:11 WIB
header img
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono memberikan penghargaan bagi empat perangkat daerah terbaik dalam zona integritas, Senin (27/12/2021). Foto: Diskominfo

DEPOK, iNews.id - Empat Perangkat Daerah (PD) meraih penghargaan PD terbaik dalam pembangunan zona integritas tingkat Kota Depok tahun 2020 dan tahun 2021.

Adapun yang meraih penghargaan PD terbaik dalam pembangunan zona integritas Kota Depok tahun 2020 adalah Kecamatan Pancoran Mas dengan nilai 95,37.

Selanjutnya, Puskesmas Limo dengan nilai 94.87 dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok dengan nilai 91.95.

Sementara penghargaan PD terbaik dalam pembangunan zona integritas tingkat Kota Depok tahun 2021 diraih oleh Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok, dengan nilai sebesar 94.62.

Atas prestasi tersebut, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono pun memberikan apresiasi. Wakil Wali Kota berpesan kepada para penerima penghargaan untuk terus mempertahankan prestasi yang telah diperoleh. 

"Ini merupakan suatu prestasi yang baik sekali dan keren menurut saya dan tahun depan mudah-mudahan bisa lebih banyak lagi yang mendapat penghargaan dari tinggkat provinsi maupun dari tingkat pusat," ujarnya, Senin (27/12/21).

Sebagai informasi, Pemkot Depok  melakukan penilaian terhadap seluruh kinerja PD, yang diwujudkan  dalam bentuk penghargaan PD terbaik dalam pembangunan zona integritas.

Dari hasil penilaian yang dilakukan Inspektorat Daerah Kota Depok pada tahun 2020 dan 2021 terdapat empat PD yang diusulkan untuk menerima penghargaan. Usulan tersebut juga disampaikan kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemen PAN-RB).

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut