get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Terjunkan Puslabfor, Polisi Mulai Olah TKP Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Minggu, 05 Maret 2023 | 15:06 WIB
header img
Polri olah TKP kebakaran Depo Pertamina Plumpang Semper, Minggu (5/3/2023). Foto: MNC Portal Indonesia/Irfan Maulana

JAKARTA, iNewsDepok.id - Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) lokasi kebakaran Depo Pertamina Plumpang dan di sekitar perumahan warga yang terkena imbas dari peristiwa yang terjadi pada Jumat (3/3/2023). Sejumlah tim dari Puslabfor, Inafis dan Identifikasi Polri diterjunkan di lokasi kebakaran.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, sejak tadi pagi pihak penyidik dari Polda Metro Jaya melakukan penyelidikan beberapa lokasi kebakaran.

"Jadi polisi dari puslabfor, inafis, identifikasi semuanya sedang bekerja. Melakukan metode dari Mabes Polri," kata Trunoyudo saat ditemui di lokasi pada Minggu (5/3/2023).

Trunoyudo memastikan bahwa dalam kebakaran ini titik api berasal dari arah Jalan Raya Plumpang Semper ke Tanah Merah. Sehingga untuk memudahkan olah TKP, pihaknya memasang garis polisi.

"Udah ada police line. Jadi tidak boleh ada yang boleh masuk. Dari jalan Yos sudarso juga sudah tidak boleh ada yang beraktifitas. Kecuali warga setempat. Untuk olah TKP makanya warga tidak boleh kesini," pungkasnya.

Polda Metro Jaya juga melakukan rekayasa lalulintas di sekitar Jalan Raya Plumpang Semper, Koja, Jakarta Utara.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut