get app
inews
Aa Read Next : Jadi Kendaraan Budaya, Anggun Satu-satunya Artis Indonesia yang Tampil di The Voice Dunia

Inilah 5 Artis yang Menikah Lebih dari 3 Kali, Ada yang Mengaku hingga 24 Kali

Senin, 20 Februari 2023 | 14:32 WIB
header img
Titi DJ. Foto: Instagram @ti2dj

DEPOK, iNewsDepok.id - Sedikitnya ada 5 artis yang menikah lebih dari 3 kali. Mereka mengalami kegagalan dalam beberapa pernikahan, bahkan ada yang mengaku hingga 24 kali menikah.

Tentunya setiap orang menginginkan pernikahan hanya sekali seumur hidup, tetapi seringkali keinginan tersebut tidak bisa terwujud karena beberapa faktor yang menyebabkan rumah tangga artis kandas. Termasuk para artis-artis Indonesia ini.

Penasaran siapa saja artis yang menikah lebih dari 3 kali? Simak pembahasan berikutnya, inilah 5 artis yang menikah lebih dari 3 kali, seperti dirangkum dari berbagai sumber pada Senin (20/2/2023):

Artis yang Menikah Lebih dari 3 Kali

  1. Titi DJ

Diva Titi DJ salah satu artis yang kurang beruntung dalam membangun bahtera rumah tangga. Perempuan bernama lengkap Titi Dwi Jayanti ini diketahui pernah 3 kali menikah, yang semuanya berujung pada perceraian.

Titi pertama kali menikah dengan aktor Bucek Depp pada tahun 1995, namun keduanya bercerai tiga tahun kemudian pada 1998. Dari pernikahan ini, Titi memiliki 3 anak yaitu Salmaa Chetizsa Muchtar, Salwa Chetizsa Muchtar, dan Daffa Jenaro Muchtar.

Selanjutnya, Titi menikah dengan Andrew Hollis Dougharty pada 1999. Dari pernikahan ini Titi memiliki satu orang anak perempuan Stephanie Poetri Dougharty. Sayangnya pernikahan ini kandas pada 2006.

Kemudian Titi kembali menikah dengan Noviar Rachmansyah atau yang akrab disapa Ovy /Rif. Sayangnya pernikahan dengan personel grup band /Rif pada 2007 ini pun berakhir dengan perceraian pada 2011. 

  1. Andika Kangen Band


Andika Mahesa. Foto: Instagram @babang_andikamahesa

Vokalis Kangen Band Andika Mahesa atau Mahesa Andika Setiawan diketahui sudah empat kali menikah. Sayang pernikahan pria yang kerap dijuluki Babang Tamvan ini tidak ada yang bertahan lama.

Pernikahan pertama Andika dengan Ade Bunga Niari pada 2007 dan bercerai pada 2010. Dari pernikahan ini Andika dikaruniai satu orang putri, Kirana Velovoice.

Selanjutnya, Andika menikah kali kedua dengan Anggie April Lestari pada 2011 dan bercerai pada tahun yang sama. Keduanya memiliki satu anak perempuan, Anjani Angely Yasminvoice.

Kemudian Andika menikahi Nadine pada 2012. Sayangnya keduanya memilih berpisah di tahun yang sama.

Sementara yang terakhir, Andika diketahui menikah dengan Chairunnisa pada 2013 dan bercerai pada 2018. Keduanya dikaruniai tiga orang anak, yakni Maesa Nura Bintang Chandika, Maesa Cahaya Mentari Chandika, dan Maesa Galang Bumi Chandika.

  1. Anggun C. Sasmi


Anggun. Foto: Instagram @anggun_cipta

Penyanyi asal Indonesia yang kini menetap di luar negeri, Anggun C Sasmi juga diketahui sudah empat kali menikah. Semua mantan suami perempuan kelahiran Jakarta, 29 April 1974 adalah bule.

Tiga dari pernikahan itu berakhir dengan perceraian. Ia pernah menikah dengan Michel Georgea pada 1992 hingga 1999. Kemudian pada tahun 2004 Anggun kembali menikah Olivier Maury, namun bercerai pada 2006.

Tahun 2010 Anggun menikah dengan Cyril Montana dan bercerai pada 2015. Dari pernikahan ketiganya Anggun dikaruniai satu anak perempuan Kirana Cipta Montana Sasmi.

Anggun C Sasmi kemudian kembali menikah pada 2018 dengan pria bule bernama Christian Kretschmar. Rumah tangga perempuan 48 tahun itu kini tampak harmonis dan bahagia.

  1. Vicky Prasetyo


Vicky Prasetyo. Foto: Instagram @vickyprasetyo777

Presenter Vicky Prasetyo memang terkenal dengan imej kawin cerai. Pasalnya mantan suami Kalina Ocktaranny dan Angel Lelga itu mengaku sudah 24 kali menikah.

Meski demikian, hanya beberapa pernikahannya saja yang diakui negara. Sementara pernikahan lainnya hanya tercatat secara agama.

  1. Angel Lelga

Angel Lelga. Foto: Instagram @angellelga

Angel Lelga, yang juga terhitung sudah 4 kali menikah. Semua pernikahannya berujung di meja sidang alias bercerai.

Pernikahan pertama Angel Lelga dengan raja dangdut Indonesia, Rhoma Irama pada 2003. Sayang pernikahan siri itu pun tak berlangsung lama, dan berakhir dengan cerai.

Selanjutnya pada tahun 2005 Angel Lelga menikah dengan Muhammad Rusli dan bercerai pada 2006.

Kemudian, perempuan berhijab itu kembali dikabarkan menikah siri dengan pengusaha batu bara bernama Abdul Rahman Widi, namun kabar ini disangkalnya.

Dari Wikipedia, Angel Lelga juga pernah menikah dengan Anwar Hafiz pada 2010. Sayangnya pernikahan ini kandas pada 2014. Dalam pernikahan ini Angel Lelga dikaruniai anak Insiyat Hawra Anwar.

Terakhir, Angel Lelga menikah siri dengan presenter Vicky Prasetyo pada tahun 2018. Pernikahan itu hanya bertahan satu tahun dan berujung bercerai pada akhir Desember 2019.

Demikianlah 5 artis yang menikah lebih dari 3 kali.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut