get app
inews
Aa Read Next : Duarr!!! Ledakan di Mako Brimob Polda Jatim Rusak Kantor dan Mobil

Tempat Hangout Baru di Surabaya Ini Tawarkan Pengalaman Bersantap yang Unik

Minggu, 19 Februari 2023 | 16:44 WIB
header img
Peresmian tempat hangout baru di Surabaya, Soulfull hub by F&B ID pada Jumat (17/2/2023). Dari kiri ke kanan: Daisy Hermawan (Operation Director F&B ID), Devin Widya Krisnadi (Business Director), Lany Cucu (General Manager Marketing) dan Pujiono (Regional Manager). Foto: F&B ID

SURABAYA, iNewsDepok.id - Tempat hangout baru di Surabaya, Jawa Timur ini menarik untuk disinggahi bila berada kota pahlawan tersebut. Pasalnya, tempat hangout baru ini menawarkan pengalaman bersantap yang unik.

Baru-baru ini telah hadir tempat hangout baru di Surabaya, yakni soulfull hub by F&B ID. Sebagai informasi, F&B ID, perusahaan yang sejak tahun 2011 menaungi seluruh portofolio pilar bisnis food & beverage Kawan Lama Group meresmikan soulfull hub, sebagai bentuk konsisten menyajikan kebahagiaan di keseharian pelanggannya.

Di samping juga, peluncuran tempat hangout baru ini sebagai wujud penguatan komitmen perusahaan memberikan soulfull experience secara offline.

“Salah satu bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menyajikan kebahagiaan di keseharian pelanggan lewat makanan dan minuman, sehingga dapat tercipta pengalaman berkesan dari rasa turun ke hati,” ucap Devin Widya Krisnadi, Business Director PT Foods Beverages Indonesia (F&B ID).  

Devin mengatakan soulfull hub merupakan konsep baru dari F&B ID, sebuah tempat untuk meningkatkan pengalaman bersantap di brand-brand milik F&B ID yang belum pernah dilakukan di pembukaan gerai sebelumnya.

Keunikan soulfull hub yang merupakan konsep restoran dine-in yang menawarkan pengalaman bersantap yang berbeda dan belum pernah dilakukan sebelumnya. Di tempat ini pelanggan bisa menemukan dan menikmati berbagai sajian dari Chatime, Cupbop, Gindaco, Go! Go! Curry - Genki no Minamoto (GGC) dalam satu atap.

Sebagaimana diketahui Chatime menawarkan sajian minuman kekinian. Cupbop menghadirkan Korean rice bowl dan street food, serta Gindaco menghadirkan takoyaki nomor 1 di Jepang yang renyah di luar dan lembut di dalam.

Sementara Go! Go! Curry - Genki no Minamoto (GGC) menawarkan menu kari autentik asal Kota Kanazawa, Jepang. Kehadiran GGC di Kota Surabaya, sekaligus menjadikan gerai keduanya di Indonesia, setelah sebelumnya membuka gerai di Mall Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan akhir 2022.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut