get app
inews
Aa Read Next : Viral Usai Operasi Amandel, Seorang Anak Alami Mati Batang Otak dan Meninggal

Tembakkan Pistol Mainan dan Sabetkan Samurai, Pengemudi Fortuner Arogan Resmi Jadi Tersangka

Selasa, 14 Februari 2023 | 08:52 WIB
header img
Setelah melakukan proses musyawarah, korban pemilik mobil brio meminta waktu berpikir untuk damai. foto : okezone.

JAKARTA, iNewsDepok.id - Viral pengemudi mobil Toyota Fortuner rusak Mobil Honda Brio di Senopati, Jakarta Selatan pada Minggu (12/2/2023) sore.

Peristiwa ini terekam oleh netizen dalam unggahan video di media sosial. Pengemudi Fortuner itu tampak membawa samurai dan air softgun untuk merusak mobil Brio tersebut.

Kejadian bermula ketika GR pemilik mobil Fortuner memecahkan kaca depan Brio dengan airsoft gun yang dibawanya. Ia juga sengaja menabrakkan mobilnya ke mobil korban pada pukul 02.00 WIB di Senopati, Jakarta Selatan.

Sontak pengemudi mobil Brio berwarna kuning berinisial AW langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Pada Minggu (12/2/2023) sore, pengemudi mobil Fortuner berinisial GR memenuhi panggilan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Dilakukan pemeriksaan terhadap GR.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Irwandhy mengungkapkan sempat terjadi proses musyawarah antara pengemudi Fortuner dan Brio. Namun, belum menemui kesepakatan karena korban meminta waktu untuk berpikir terlebih dulu.

"Pihak korban minta waktu untuk berpikir terlebih dahulu," jelas Irwandhy.

Kapolres Metro Jakarta Selatan itu mengatakan kasus ini telah naik penyidikan dan GR dapat ditetapkan menjadi tersangka lantaran melanggar Pasal 406 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang perusakan.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut