get app
inews
Aa Read Next : Bakal Digelar, Nawacita Awards Tambah Penerima Kategori Penghargaan

Mobil BMW Lawan Arus di Jaksel, Tabrak Pemotor hingga Tewas

Minggu, 12 Februari 2023 | 08:30 WIB
header img
Korban BAS (25) tewas usai ditabrak mobil mewah jenis BMW yang lawan arah di Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Foto : Okezone.

JAKARTA, iNewsDepok.id - Viral di media sosial TikTok, mobil mewah jenis BMW bernomor polisi B 1507 WIB menabrak pemotor hingga tewas di Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (11/2/2023). 

Terlihat dari unggahan video @SeputarJaksel memperlihatkan kondisi mobil mewah jenis BMW tersebut ringsek parah. Diduga kendaraan mewah tersebut melawan arah dari perempatan ITC Fatmawati.

Kecelakaan tersebut terjadi pukul 01.30 WIB dini hari. Insiden tersebut bermula ketika Mobil BMW yang dikemudikan CN melaju melawan arah dari utara menuju selatan hingga sampai di depan SPBU Pertamina.  BMW menabrak beberapa pengendara motor.

Salah seorang korban, BAS (25) tewas di tempat akibat terpental. Motor berjenis Vario dengan pelat B 4294 SFC yang dikendarainya ringsek parah akibat tertabrak.

"Korban BAS, mengalami luka di wajah meninggal dunia di TKP lanjut dibawa ke RS Fatmawati," jelas Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharno. 

Warga dan pengendara jalan yang lainpun nampak ramai di lokasi kejadian. Dugaan pengemudi mobil BMW melawan arah masih dalam pemeriksaan pihak Lantas Polres Jakarta Selatan. 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut